TEBO  

Syukuran Kades Terpilih Desa Rantau Api Berlangsung Meriah Dan Berjalan Sukses

DETEKSIJAMBI.COM ~ TEBO, Kades Desa Rantau Api mengadakan syukuran atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Rantau Api kecamatan Tebo tengah Ilir, kabupaten Tebo provinsi Jambi. Hari ini 29 Desember 2022.

Syukuran yang dihadiri seluruh masyarakat Desa Rantau Api itu, sekaligus memperkenalkan perangkat yang baru, dalam membantu kemajuan Pemerintahan Desa. 

Acara syukuran juga dihadiri pihak porkopincam kecamatan tengah Ilir, termasuk para kades-kades yang ada di Tebo Ilir, dan kades kecamatan tengah Ilir. dan jajaran, tokoh masyarakat, BPD, Kepala Desa terpilih, bersama beberapa perangkatnya, dan para tamu undangan.

Saat awak media bertemu kades rantau api terpilih, (Ubaidillah) dan berbincang dia mengatakan, dalam sambutannya mengajak semua masyarakat menjalin silaturahmi, untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Tidak ada lagi kubu A, B dan C, kita semua membangun desa demi kemajuan dan hasilnya dapat dinikmati seluruh lapisan warga masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh perangkat Desa yang ada, untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan diutamakan.

“Sehingga apa yang menjadi hajat semua warga masyarakat dapat diakomodir dan berjalan dengan baik tanpa menyalahi dari ketentuan dan peraturan yang berlaku,” Ubaidillah.

Lanjut Ubaidillah menegaskan, pada seluruh warga untuk tidak berurusan dengan narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi bangsa.

Selain itu, Ubaidillah meminta kepada perangkat untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, sehingga pelayanan berjalan dengan baik.

Dalam syukuran tersebut dihadirkan hiburan dengan menampilkan Keyboodr dari ” Blok A sitiung 3 seirumbai – damasraya Sumatra barat, dangdut mini om. Ambasador damasraya, dengan pendukung artis-artis. (As)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights