Terkuak Pasangan Selingkuh Minta Salah Satu Wartawan Untuk Membelanya

DETEKSIJAMBI.COM ~ BAYUNG LINCIR, Warga Sri maju Kecamatan Bayung Lincir resah dengan gerak-gerik Surya (48) yang terus bolak balik ke kosan Puja (18), Asli warga Rt 15 Rw 02 lorong TK kecamatan Bayung Lincir. warga menduga ada perselingkuhan di kosan tersebut.

Kosan yang ada di Srimaju depan RSUD lorong rukiyah, bayung Lincir. akhirnya warga melaporkan ke Polsek setempat. Selasa (14/3/2023) Lalu.

Saat Penggerebekan yang dilakukan oleh polisi berdasarkan laporan warga agar pasangan selingkuh itu untuk segera ditangkap. Namun saat anggota kepolisian dari Polsek bayung Lincir datang ke kosan Rabu dini hari, rabu (15/3/2023) Surya (48) sudah keluar dari kosan sehingga penggerebekan tersebut tidak membuahkan hasil. 

Diketahui bahwa, Surya (48) yang beralamat di jln raya belakang indomaret kecamatan Bayung Lincir desa Bayung Lincir sudah berstatus sebagai suami sah dari seorang wanita.

Saat awak media mengkonfirmasi ke Puja amelia terkait pengerebekan yang dilakukan pihak kepolisian, Puja amelia membenarkan kejadian tersebut. 

Dan media juga mengonfirmasikan ke Surya,terkait pemberitaan Surya menjawab kepada media tanyakan dulu istri saya berapa?. ujar Surya dengan cemeeh ke media

Merasa tersudut, Puja Amelia melaporkan kejadian ini dengan Aswari yang mengaku seorang wartawan dan langsung menelpon ke media yang mengkorfimasi kepada dirinya dengan mengatakan kenapa anda ingin membuat berita terkait perselingkuhan itu.

Aswari juga mengatakan untuk tidak ikut campur dalam perkara ini.Aswari bilang kalau nak beritakan itu pejabat ini bukan pejabat dan Aswari mengaku ikalau Surya (48) tahun ini sudah 19 kali beristri.

Dari bukti laporan dan chat melalui messenger, narasumber membenarkan adanya perselingkuhan antara Puja Amelia(18) dan Surya (48).

Polsek Bayung pun mengakui adanya penggerebekan tersebut. Walaupun tidak membuahkan hasil.

Pihaknya juga telah menerima laporan terkait kejadian itu.

“Ya benar, dan dia sudah laporkan juga ke kantor,” Saat media mengkonfirmasi lewat Whatsapp Mesengger.(**)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights