Terus Berlanjut, Ida Resmi Penuhi Panggilan Penyidik Tipidkor Polres Tebo Sebagai Saksi

Deteksijambi.com ~ Tebo, Terkait laporan Widia Warman ke Tipidkor Polres Tebo tentang adanya dugaan pungutan liar (pungli) di puskesmas pintas tuo kecamatan muara tabir untuk biaya uang jalan ambulance, kepada pasien BPJS yang melahirkan.

“Ahirnya Keluarga pasien resmi melaporkan hal tersebut kepada Polres Tebo, agar diproses secara hukum.

Widia Warman mengatakan kepada awak media, hari ini kakaknya resmi penuhi panggilan penyidik Tipidkor Polres Tebo sebagai saksi dugaan pungli. Jum’at 02/12/22.

“Iya pak, hari ini kakak saya sudah datang ke polres, memenuhi panggilan penyidik Tipidkor Polres Tebo sebagai saksi, terkait laporan saya dugaan pungli Di puskesmas pintas tuo, pada 3 November 2022. Ujarnya.

Untuk proses terus berlanjut, di Polrek Tebo. Saya berharap dengan kejadian ini bisa menjadi contoh, agar hal seperti ini tidak terulang kembali kepada pasien lainnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolres Tebo, beserta anggotanya yang repon cepat dan menangani kasus ini. Terutama kepada bapak penyidik yang terus bekerja secara profesional, demi menegakkan kebenaran dan keadilan, terhadap masyarakat yang merasa dirugikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, mengambil keuntungan kesempatan dalam kesempitan, sekali lagi saya ucapkan bravo polri presisi, tuturnya Widia. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights