Turun Reses, Wakil Ketua DPRD Tebo Dr. Syamsu Rizal Siap Serap Aspirasi Masyarakat

DJ ~ TEBO, – Wakil ketua DPRD Kabupaten kabupaten Tebo Dr. Syamsu Rizal Fraksi Demokrat masa sidang pertama tahun 2023, dapil lV kecamtan tebo ulu serai serumpun, VII koto dan VII koto Ilir Senin 10/04/2023.

Dr. Syamsu Rizal kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Terpantau awak media, lokasi Reses kali ini di desa sekutur kecamtan serai serumpun, dan menampung sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap oleh wakil DPRD kabupaten Tebo.

Tanpak jelas dengan jumlah masyarakat yang hadir kurang lebih sekitar 100 (seratus) orang, dan juga dihadiri 3 (tiga) kepala desa, kades desa pinang belai, desa Tanjung Aur sebrang, dan desa sekutur jaya.

Dalam acara reses tersebut masyarakat juga mengusulkan jalan rabat beton di Sp1, dan penambahan bidan untuk desa Sp.7, insya Allah semua aspirasi masyarakat kita serap dan akan kita tindaklanjuti termasuk yang bisa langsung di eksekusi ujarnya.

Bukan hanya itu saja, wakil ketua DPRD kabupaten Tebo Fraksi Demokrat Dr. Syamsu Rizal juga meninjau jalan simpang GW, arah ke semambu dan sekaligus memberikan bantuan handroh untuk sekolah Mts, dan juga bantuan untuk masjid di Sp.7. semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat Ucapnya.

Wakil ketua DPRD kabupaten Tebo Syamsu Rizal juga mengatakan pada reses kali ini dilakukan di tahun 2023 ini, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat yang kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah KabupatenTebo.

“Kita akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Kabupaten tebo.

Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab tebo sesuai kebutuhan masyarakat,” tuturnya. (Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights