Ketua DPW Pekat IB Desak Kapolda Jambi Segera Tangkap Mr. T Diduga Bandar Sabu

DETEKSIJAMBI.COM ~ JAMBI – Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Provinsi Jambi menggelar aksi Unjuk Rasa di markas besar Kepolisian Daerah Jambi, guna mendesak Kapolda Jambi dan jajaran meringkus Mr T, di duga bandar dan pengedar Narkotika Jenis Sabu-Sabu terbesar di Jambi.

Menurut Adean Teguh, ST. SH Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi menyebutkan bahwa Mr T, adalah bandar besar yang menjalankan bisnis sabu di wilayah Jambi. Karena itu, Adean Teguh menyebut Mr T adalah musuh negara.

“Masa depan anak bangsa hancur di tangan orang ini. Kami meminta dan mendukung Kapolda untuk menangkap Mr T,” Tegas Adean Teguh.

Adean Teguh, ST. SH, mengaku tahu di mana saja Mr T beroperasi. Termasuk basecamp dan kaki-kakinya. Sejumlah kasus sabu yang terbongkar selama ini, kata Teguh, erat kaitannya dengan Mr T.

Dalam tuntutannya DPW PEKAT IB meminta 

1. Mohon kepada Kapolda Jambi agar segera tangkap Mr T beserta jaringannya diduga bandar besar Narkoba Jambi yang memilki beberapa tempat sebagai basecamp Narkoba.

2. DPW Pekat IB Jambi, bersama seluruh komponen masyarakat Jambi. sangat mendukung upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan bapak Kapolda Jambi serta keyakinan dan kepercayaan masyarakat Jambi sangat tinggi atas dedikasi dan prestasi bapak Kapolda Jambi, sebagai salah satu Jenderal terbaik Polri yang ditugaskan Kapolri di Provinsi Jambi dan layak menjadi Waka Polri di masa yang akan datang.

3. Masyarakat Jambi meminta agar bapak Kapolda Jambi segera mengevaluasi kinerja para bawahannya.

Aksi dimulai pukul 10.30. Berikut tuntutan yang diminta DPW Pekat IB ke Kapolda Jambi tuturnya.(Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights