Wadidaw, Diduga Bisnis Kayu Plat di Bekingi Oknum Anggota??..

DETEKSIJAMBI.COM ~ KALTENG, Miris masyarakat desa moroi raya kecamatan mantangai kabupaten Kapuas Kalteng mengeluh, dengan adanya bisnis pembuatan kayu plat jenis karuing Meranti dan benuas yang semakin marak di areal desa moroi raya

Di ketahui dan terpantau oleh anggota salah satu lembaga swadaya masyarakat LSM Rabut yang sedang giat adakan patroli rutin di desa-desa.

Dari keterangan anggota lembaga tersebut bahwa maraknya pembuatan bisnis kayu plat tersebut di ketahui oleh yang bersangkutan bahwa kayu-kayu tersebut adalah milik seorang oknum anggota tentara yang berpangkat sersan.

Saya tahu karna saya bertemu langsung dengan oknum tersebut, bahkan oknum anggota tentara tersebut berjanji akan bekerja sama dengan saya namun kenyataannya adalah bohong ucap anggota lembaga swadaya masyarakat LSM Rabut saat di bincangi via telpon.

Tidak hanya itu saja, saya sangat resah dengan bisnis tersebut ucapnya, karna itu merusak hutan dan berdampak terjadinya banjir di areal desa kami.

Saya berharap agar oknum anggota tentara tersebut bisa di tindak tegas dan saya berharap hal ini bisa di ketahui oleh pak Kostrad Dudung.

 Berdasarkan instruksi pak Kostrad Dudung (bila ada oknum anggotanya bermain bisnis dan membekingi bisnis ilegal pertambangan mas atau pun kayu maka segera laporkan dan viralkan karna itu saya memberanikan diri menegur dan mencegah pekerjaan oknum tersebut. namun justru semakin menjadi ucap anggota LSM Rabut tersebut.

Untuk memperkuat dan memperjelas laporan warga LSM Rabut masyarakat tersebut tim awak media telah mencoba menghubungi kontak oknum yang di duga bermain bisnis itu melalui via telpon WhatsApp dan telpon biasa namun tidak bisa terhubung sama sekali hingga berita ini diterbitkan.(Ir)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights