});

Menderita Tumor Ginjal, Nadien Butuh Uluran Tangan Dermawan


DJ ~ KERINCI – Nadien (13), warga Koto Salak, Kecamatan Tanah Cogok, yang juga merupakan Siswi MTS, Semerah, Kondisinya saat ini sangat memperhatikan. Betapa tidak, semestinya anak seusia dirinya saat ini tengah asyik bermain dan belajar dengan teman teman sebayanya di sekolah. Karena Penyakit tumor ginjal yang di idapnya, Nadien terpaksa harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit M. Djamil, Kota Padang. 

Keluarga Nadien hanyalah orang yang biasa, Jangankan untuk biaya pengobatan anak mereka, buat keperluan sehari hari saja terasa sangat sempit. 

Saat ini Keluarga Nadien cuma bisa berdoa serta berharap adanya uluran tangan orang baik, yang terketuk pintu hatinya untuk membantu meringankan biaya pengobatan Nadien yang saat ini terbaring tak berdaya di Rumah Sakit. 

Bagi Anda yang ingin Berdonasi untuk ikut meringankan biaya pengobatan Nadien, bisa menyalurkan bantuan lewat rekening yang ada pada gambar. Semoga bantuan yang diberikan oleh saudara semuanya, akan mendapatkan ganjaran yang baik dari Allah SWT. Amiin..***

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights