Dihadapan Bacaleg Dr. Syamsu Rizal Alias Iday Sebut, Kolaborasi Adalah Cara Terbaik untuk Menang  2024


DJ ~ JAMBI, – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi menggelar rapat bersama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) provinsi Jambi

Rapat dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, DR. Syamsu Rizal, di sekretariat DPD PD Jambi, Telanaipura Kota Jambi. hari ini Minggu 25/06/2023.

Didalam rapat tersebut, salah satu yang disampaikan oleh Iday, sapaan akrab Syamsu Rizal, adalah soal kolaborasi antar caleg Demokrat untuk meraih kursi di daerah pemilihan (Dapil).

“Saya sudah tiga periode di DPRD Tebo, mengapa bisa bertahan? Karena kita melakukan kolaborasi dalam mengarungi pileg, maving Dapil bersama para caleg sangat penting,” buka Iday.

Ditambahkan Wakil Ketua DPRD Tebo yang kini maju sebagai Bacaleg DPR RI 2024 ini, kolaborasi antar Bacaleg satu partai ini akan memudahkan pergerakan dalam menyisir Dapil.

“Makanya kita harus bekerja keras dan saling mendukung antar bacaleg dalam bersosialisasi,” ungkap Iday.

“Target kita jelas ingin menambah kursi disemua tingkatan baik provinsi dan kabupaten Kota dan pusat, makanya harus betul-betul komitmen dalam bergerak,” sambungnya.

Saran bang Iday tersebut mendapat sambutan positif dari Umizofa, Bacaleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo.

Ia katakan, setiap bacaleg memiliki mimpi untuk menang dan duduk sebagai anggota legeslatif. Oleh karena itu, cara kolaborasi tersebut sangat baik untuk meraih kursi anggota legislatif.

“Kita setuju untuk membagi wilayah selain basis, agar tidak terjadi tumpang tindih antar caleg, seperti yang disampaikan pak sekretaris tadi,” tandas Umi panggilan akrabnya.(Tim)

Editor : Admin 

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights