Dikabarkan Sahari, Diduga Tenggelam di Sungai Batanghari

DETEKSIJAMBI.COM ~ BATANGHARI, Sahari Dikabarkan Tenggelam di Sungai Batanghari desa Senaning Kecamatan Pemayung. Ketika hendak menyusuri perkarngan penakap ikan miliknya.

   Menurut informasi yang di himpunan awak media di lokasi, salah satu warga mengatakan, kalau Sahari itu usianya kurang lebih 60 tahun, dia merupakan warga Desa Senaning RT 03. Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

  “Menurut Informasi dari saksi Rahmat, yang merupakan juga warga Desa Senaning RT 03. Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Dan Fauzan hari ini Sabtu 21 Januari 2023.

   Kronologis kejadian sekira pukul 09.00 wib korban berangkat dari rumah hendak melihat luka/geruguh perkarngan penakap ikan miliknya, yang di pasang oleh nya di sungai RT 01 Desa Senaning, dengan menggunakan perahu dayung. 

  Menurutnya Korban biasa pulang sekitar pukul 10.00 wib. dengan menggunakan perahu ketek mesin.

  “Sekitar pukul 11.30 wib Rahmat yang merupakan anak korban pergi mencari ayahnya, yang belum pulang dari melihat pasangan luka,” ujarnya.

   Terus anaknya sampai di lokasi melihat perahu dayung tanpa mesin milik ayahnya, di temukan sudah dalam keadaan terbalik di RT 02 Desa Senaning.

  “Dengan melihat keadaan perahu korban seperti itu, Kemudian anaknya memberitahu kepada Fauzan, dan juga kepada warga sekitar dengan adanya kejadian tersebut, kemudian warga Langsung lekukan pencarian korban.

Warga juga memberitahu Kapolsek, dan BPBD kabupaten Batanghari. Hingga saat ini Tim SAR Gabungan sedang melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian tuturnya. (Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights