Kejuaraan Menembak Kapolda Jambi Cup 2023 Pemenang Juara 123 Tak Disangka

Personil Satuan Brimob Polda Jambi Borong piala Kejuaraan Menembak Kapolda Jambi Cup 2023 

DJ ~ JAMBI, – Satuan Brimob Polda Jambi kembali mengharumkan nama kesatuan, yang mana kali ini tidak tanggung-tanggung untum Podium juara 1, 2 dan 3 hingga juara umum diborong Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi pada Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Dalam kesempatan tersebut, untuk pemberian hadiah diserahkan langsung Ketua Panitia Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus kepada juara juara 1,2,3 HPR TACTICAL PRONT 100 m kelas berburu dan juara umun shoot off 300 m duel plat bagi personil Batalyon A Satbrimob Polda Jambi.

Selain itu hadiah untuk juara umum mendapatkan satu unit sepeda motor yang diraih oleh Bripda Aldi Fernando yang merupakan personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi. 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan apresiasi kepada personel Sat Brimob yang kembali menorehkan prestasi dibidang olahraga Menembak dalam rangka merebut Piala Kapolda CUP di Hari Bhayangkara ke 77.

” Selamat kepada personel yang mendapatkan juara, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Brimob yang memiliki personel yang handal dan mengharumkan nama Sat Brimob, ” ungkapnya, Sabtu (8/7/23).

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, alhamdulillah personel Satbrimob Polda Jambi memiliki kemampuan-kemampuan yang bisa diandalkan dan menorehkan prestasi, yang mana kita juga kemarin ada menang Tinju membawa medali emas, dan ada juga dibidang lainnya.

” Semoga terus bisa membanggakan nama baik kesatuan dan terus meningkatkan profesionalitas, ” pungkasnya. 

Untuk diketahui, personel Batalyon A Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan juara adalah Aiptu Eko Harianda mendapatkan Juara 1, Bripda Aldi Fernando mendapatkan juara 2 dan, Bharaka Mariono mendapatkan juara 3.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights