Ketua DPD PPNI Sarolangun Bekerja Sama PMII Melakukan Bakti Sosial

SAROLANGUN – DPD PPNI Sarolangun Di Ketuai Ns. Jamaludin, Skep Bekerjasama PMII Melakukan Bakti Sosial, Kegiatan Sunatan Massal di Desa Tanjung. Kamis 20 Oktober 2022.

Menurut informasi yang di himpun awak media, dihadiri langsung Oleh Bapak H. Hilallatir Badri mantan wakil Bupati, Bapak Camat Bathin VIII, Bapak Kades Desa Tanjung, Polsek Bathin VIII, alhamdulillah berjalan lancar dan terkendali berkat bantuan Tim DPD PPNI dan DPK PPNI Limbur Tembesi.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Kampus STAI Darul Ulum Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sarolangun Ns.Jamaludin, Skep mengatakan kepada awak media saat dihubungi, bahwa kegiatan tersebut bagian dari ikhtiyar para pengurus dan kader membantu masyarakat/orang tua menghitankan anaknya.

”Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada semua yang sudah membantu dan bekerjasama, baik pemerintah Kecamatan, pihak perusahaan dan juga pemerintah desa atas terlaksananya kegiatan ini, ” kata Jamaludin, Ns.

”Dalam kegiatan ini, Mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu seharusnya menyunatkan anaknya memakai biaya dan ini mutlak gratis dengan metode sunat laser/modern.

Untuk jumlah anak yang ikut kurang lebih berkisar empat puluh satu orang (41) orang anak, ” Kegiatan ini akan terus berkelanjutan nantinya disetiap kecamatan dengan melibatkan DPK PPNI yang ada disetiap kecamatan dengan semboyan kami sangat peduli. Katanya.

Terpisah Camat Bathin VIII Ario L. Fajrin, juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD PPNI kabupaten Sarolangun Jamaluddin, Skep beserta anggotanya yang sudah membantu menyukseskan giat bakti sosial ini dalam rangka sunat masal, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan jasa kalian demi membantu para orang tua anak-anak yang ikut sunatan ini kata camat.

Camat, juga mengatakan sangat mengapresiasi bagus sekali kegiatan seperti ini, kedepannya ini harus didorong dan dilaksanakan terus oleh masyarakat harap camat. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights