PJS Karimun Dukung Pernyataan Ketua DPP LMS Kepri Terkait Paspor Pelancong


DJ ~ KARIMUN, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber (DPC PJS) Karimun, Hariono angkat bicara dan mendukung pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Melayu Serumpun, datuk Azman Zainal beberapa waktu lalu terkait Paspor Pelancong.

Dukungan itu disampaikannya pada Selasa (11/7/2023) saat ditemui awak media di kantor sekretariat jalan Jend. Sudirman, Poros Bukit Cincin, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“DPC PJS Karimun mendukung apa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Melayu Serumpun, Datuk Azman Zainal beberapa waktu lalu terkait Paspor Pelancong.

Bagaimanapun Pemerintah Kabupaten karimun harusnya peka terhadap permasalahan masyarakatnya apalagi ini menyangkut keberlangsungan hidup sebuah keluarga dan keberlanjutan pendidikan anak-anak yang terancam akibat suatu Keputusan atau Kebijakan Pusat,” terang Hariono kepada awak media.

Ketua DPC PJS Karimun, Hariono juga menyampaikan bahwa niat baik yang disampaikan oleh Datuk Azman Zainal untuk duduk bersama Instansi dan Stake Holder terkait lainnya kepada Pemkab Karimun sudah seharusnya disambut baik dan ditindaklanjuti karena menyangkut dampak sosial dan kemanusiaan yang menerpa warga karimun khususnya,dan merupakan bagian dari amanah Undang-Undang Ketenagakerjaan dan juga Peraturan Pemerintah tentang Perluasan kesempatan Kerja.

“ Dengan ini saya sampaikan bahwa DPC PJS Karimun mendukung apa yang disampaikan oleh Datuk Azman Zainal selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Melayu Serumpun (DPP LMS) Kepulauan Riau untuk membawa urusan terkait Paspor Pelancong warga karimun hearing ke Pemkab karimun ataupun ke DPRD Karimun.

Dukungan ini kita sampaikan karena ini menyangkut hak Asasi untuk keberlangsungan Hidup dan Pendidikan , disamping itu hearing dimaksud sebagai wujud upaya kerjasama Pemerintah, Pemerintah Daerah dan Masyarakat agar terciptanya Perluasan Kesempatan Kerja bagi masyarakat Karimun, Khususnya,” tutup ketua DPC PJS Karimun,Hariono.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights