Satbrimob Polda Jambi Berhasil Membawa Pulang Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII


DJ ~ JAMBI, – Luar biasa, personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi yang mana kali ini Satu Medali Emas pada Kejuaraan Tinju Porprov XXIII.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa personil yang mendapatkan satu Medali Emas pada Kejuaraan Porprov XXIII adalah Bripda Laurensius Sinambela yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi. 

” Alhamdulillah Satbrimob Polda Jambi Kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali emas dalam kejuaraan Tinju Porprov XXIII di kelas 75 kg, ” ungkapnya, Kamis (06/7/23).

Dilanjutkan Dansat Brimob diraihnya medali emas oleh personel Satbrimob Polda Jambi berkat kegigihan dan latihan yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Jambi yang berolahraga di bidang Tinju sehingga apa yang diharapkan sesuai hasil yang maksimal. 

” Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi mengucapkan Selamat atas diraihnya medali emas oleh personel, dan terus dipertahankan, ” lanjutnya. 

Selain itu, Alumni Akpol angkatan 97 tersebut juga menambahkan bahwa ini merupakan motivasi bagi seluruh personel lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif seperti di bidang olahraga sehingga bisa mengharumkan nama baik kesatuan, pungkasnya.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights