Terkesan Membela Diri, Kadishub Kalteng Bikin Narasi Lucu lewat Beberapa Media

Kadishub Kalteng Bela Diri Berdalih Dengan Membuat Stetmen Lucu di Beberapa Media Netizen ngelawak.

DJ ~ KALTENG – Dengan beredar berita yang di tuangkan oleh sebuah media yang memuat berita seakan Kadishub Kalteng inisial (AP) penuh dengan derama kebaikan dan dermawan.

Tertuang dalam isi berita tersebut, Mencatut bahwa yang beredar video viral adanya dugaan pungli yang di lakukan oleh Oknum-oknum pegawai dishub kota Palangkaraya adalah hoax, Salah satunya di sebut oleh jukir nama putra (AP) yang berisial (MC) dari keterangan jukir dan terekam jelas dalam video itu jukir mengatakan bahwa apa yang dia sampaikan tersebut adalah benar sesuai fakta dan kenyataan adanya.

 Saya benar-benar setor tiap hari kepada oknum suruhan anak Kadishub Kalteng AP.

“Iya benar saya tidak bohong, itu faktanya saya di suruh setor sama (MC) perhari dengan nominal angka yang tidak sama sesuai pendapatan saya dan putra saya sebagai jukir ucap SY.

Dengan adanya stetmen Kadishub lewati media itu bukannya membuat netizen percaya justru menjadi bahan ketawaan dan lelucon. Netizen merasa lucu kok kadishub Kota Palangkaraya Kalteng bikin stetmen seakan berita viral dan video tersebut Hoak, Lantas apa tindakan Kadishub kota Palangkaraya terhadap video tersebut hanya lah stetmen buat mengelabui netizen.

Jika benar Kadishub kota Palangkaraya (AP) tidak terlibat dengan adanya dugaan pungli tersebut ngapain Kadishub sewot dan bikin stetmen seakan dirinya bersih aja ucap salah satu pegiat sosial enggan namanya di sebutkan.

Pegiat sosial tersebut juga sangat menyayangkan adanya berita stetmen Kadishub yang menyindir, Serta menyebut berita hoak. Lantas Jika itu benar terbukti apakah Kadishub berani melakukan penindakan tegas terhadap putranya yang di sebut-sebut jukir ada terlibat dugaan pungli di beberapa rumah makan tegas JR salah satu penggiat sosial yang enggan namanya dipublikasikan.

Tim investigasi telah mencoba adakan klarifikasi kembali kepada pihak kasubdit Kemeneg Polda Kalteng, Terkait jadwal pemanggilan ulang terhadap Kadishub kota Palangkaraya Kalteng (AP ), Namun kasubdit tersebut belum bisa menentukan jadwal pemanggilan ulang terhadap AP untuk dimintai keterangan.

Sampai berita ini di terbitkan kembali, Kadishub kota Palangkaraya (AP) yang awalnya ada menghubungi redaksi Deteksijambi.com Kalteng dan mempertanyakan di mana alamat kantor redaksi, dan menanyakan benar apa tidak ada wartawan anda di Kalteng. dan juga bertanya kaperwil Kalteng siapa akhirnya kontak telpon redaksi DJ Kalteng di blokir.

 

Tim insvestegasi Deteksijambi.com Kalteng (TIM/RED)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights