Hilangnya Aplikasi Tukir Dishub di Sorot dan Menjadi Perhatian Serius Publik Aph Harus Bertindak

Aneh aplikasi Tukir bisa hilang diduga ada unsyur kesengajaan pihak penegak hukum harus bertindak 

DJ ~ KALTENG, – Marak dan viralnya dugaan pungli yang berselubung di badan dishub kota Palangka Raya, Menurut keterangan jukir bahwa adanya setoran perhari kepada salah satu anak pejabat eselon II yang di sebutkan oleh jukir bernama MK putra dari AP yang di ketahui bahwa AP adalah salah satu pejabat eselon II di dishub kota Palangkaraya Kalteng.

Dampak dari keterangan jukir tersebut di temukan beberapa kejanggalan di lingkup Dishub Kota, Palangkaraya Kalteng.

Dimana di temukan adanya satu aplikasi playstori Tukir Dishub kota Palangkara Kalteng,  Yang di dalam nya di muat data data terkait siapa penerima setoran dan siapa saja yang diduga terlibat. Namun baru-baru ini di ketahui bahwa aplikasi playstori Tukir Dishub telah hilang dan tidak bisa di buka atau di unduh kembali.

Sepengetahuan saya, Dalam aplikasi tersebut ada daftar nama serta jumlah setoran dan siapa aja yang terlibat ucap salah satu narasumber yang enggan namanya di sebutkan.

 “Berdasarkan info tersebut, Tim insvestegasi lapangan telah mengadakan klasifikasi dan komfirmasi terkait hilangnya aplikasi playstori Tukir Dishub kota Palangkaraya, Kemudian langsung di pertanyakan kepada pihak Pemda setempat. melalui sekda dan salah satu pegawai insfektorat kota Palangkaraya.

Dari hasil tanggapan dan respon sekda kota Palangkaraya sangat baik dan merespon, Dengan adanya hal ini akan tetap mendalami dengan adanya temuan aplikasi playstori Tukir Dishub kota Palangkaraya yang bisa hilang dengan sendirinya.

Iya Bu, Kami akan mendalami lebih lanjut terkait adanya laporan dugaan pungli yang udah viral serta melibatkan nama anak pejabat eselon II dan kami juga akan menelusuri kenapa bisa aplikasi playstori Tukir Dishub kota bisa Hilang, Terimakasih atas infonya Bu, kami akan tindak lanjuti semua laporan masuk tegas Zakarya salah satu pegawai insfektorat kota Palangkaraya Kalteng.

 “Beri kami waktu Bu, Buat adakan penyelidikan lebih lanjut. Karna kami ada tim masing-masing yang terdiri dari beberapa tim, Termasuk Saber Pungli ucapnya.

Terkait laporan di Polda Kalteng mengenai adanya dugaan pungli di badan dishub kota Palangkaraya tersebut, Tim investigasi telah adakan komfirmasi lebih lanjut kepada kasubdit kemenag, Jawaban kasubdit kemenag Polda Kalteng. Bahwa AP telah di periksa namun tidak di jelaskan kapan dan tanggal berapa Kadishub kota AP di periksa kasubdit enggan menjawab.

Sampai berita ini di terbitkan kembali kasubdit kemenag Polda Kalteng belum menjawab pertanyaan tim investigasi lapangan.

 

(TIM/RED).

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights