Gawat, Oknum Kades SP3 Palingkau diduga Lecehkan Salah Satu lstri Oknum Kepsek

Perbuatan Yang Tak Sepantasnya dilakukan oleh oknum kades, Lecehkan salah satu istri oknum Kepsek APH Harus Bertindak.

DJ ~ KALTENG, – Perbuatan Yang Tak Sepantasnya dilakukan Oleh Oknum Kades ini, Minta Aph Segera Bertindak dan Proses Secara Hukum 

 “Heboh oknum kades SP3 palingkau diduga telah melecehkan istri seorang kepsek, Hal tersebut di ketahui setelah adanya keluhan dan curhat sang suami kepada tim awak media Deteksi, Kepsek menuturkan bahwa dirinya mencurigai istrinya ada bermain api dengan oknum kades SP3 yang berinisial FTR.

Menurut kepsek, Hubungan terlarang istrinya baru terkuak setelah kepsek mendapatkan BB adanya chatingan dan photo photo bogil yang di kirimkan oleh oknum kades tersebut kepada istri saya

Jujur saya sangat kaget, Awalnya kepsek ini tidak yakin jika istrinya bisa berbuat sedemikian, Namun setelah di dalami dan di selidiki secara seksama sampai kepsek mendapat BB chatingan sang kades ke pada istrinya.

 “Awalnya saya gak percaya, Saya baru sadar bahwa istri saya telah di lecehkan oleh oknum kades SP3 palingkau kabupaten Kapuas itu ucapnya.

Menurut kepsek drinya telah di lecehkan bahkan di anggap seperti sampah, Di Hina selalu oleh kades tersebut sampai rumah tangga saya di rusaknya dengan melecehkan istri saya seperti itu.

 Saya keberatan, Dan saya berharap aparat polisi polres Kapuas segera menangkap dan penjarakan kades tersebut tegas kepsek saat di bincangi awak media,

” Saya memang tidak membuat laporan Karna saya juga tidak mau malu, Rumah tangga saya hancur gara gara oknum kades tersebut tandasnya lirih dengan raut wajah sedih.

Saat di tanya tim insvestegasi apa ke inginkan dari kepsek atas kejadian yang menimpa keluarga nya tersebut, Kepsek menjawab saya mau oknum kades inisial (FTR) agar di hukum sesuai prosedur dan dan Uu yang berlaku, Saya tidak akan memaafkannya tegas kepsek.

  “Saat di tanya apakah kepsek ada menyimpan kontak sang kades SP3 palingkau itu Kepsek dengan spontan menjawab tidak punya kontaknya Karena kontak kades itu banyak untuk satu selingkuhan kemungkinan ada beberapa nomor ucapnya.

 Namun saya hanya dapat baca chat kades tersebut saat saya buka hp istri saya secara diam diam tuturnya.

Awak media telah berupaya mencari tahu kontak kades FTR namun belum berhasil didapatkan sampai berita ini di terbitkan (FTR) alias Faturaman sang kades SP3 palingkau kecamatan kapuas murung kabupaten kapuas belum bisa di hubungi.

 

Tim Deteksijambi.com Kalteng (TIM/RED)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights