Niat Hati ingin Menutupi Hubungan Asmaranya Dengan istri Sah Orang: Oknum Kades Minta Norek Wartawan 


DJ ~ KALTENG – Oknum Kades SP3 palingkau sejahtera terkesan bikin stetement yang bikin netizen jadi tanda tanya, Dimana dalam stetment oknum kades inisial (FTR) itu menuturkan bahwa apa yang di beritakan oleh media ini itu semua tidak benar alias hoax. 

Namun pada fakta dan kenyataannya tim DeteksiJambi.Com telah menemukan (BB) permulaan yang cukup buat menjadikan curhatan oknum kepala sekolah inisial (SW) melalui via telponnya menuturkan bahwa dirinya sakit hati karna istrinya diduga telah adakan hubungan gelap bersama oknum kades inisial (FTR) menurut oknum kepsek hubungan asmara terlarang istrinya tersebut telah berjalan lama sejak tahun 2022 awal Januari.

 Oknum kepsek mengatakan bahwa ia mencurigai istrinya sejak lama, Namun butuh waktu untuk menyelidikinya lebih lanjut. sudah sejak lama saya curiga gerak gerik istri saya yang suka berdandan rapi dan beraroma wangi saat di tanya sang istri selalu bikin alasan bermacam-macam ” ,tutur kepsek SW.

Tambah oknum Kepsek bahwa dirinya menemukan bukti photo photo bogil istrinya yang di kirim ke no WhatsApp oknum kades SP3 palingkau sejahtera yang berinisial FTR.

Sejak viralnya berita dari deteksijambi.com ini oknum kades mulai menepis dan membuat alibi dengan cara mengundang beberapa oknum rekan wartawan dari berbagai media. agar membuat berita pencitraan seakan dirinya bersih serta tidak ada hubungan asmara terlarang bersama istri kepsek SDN G4 SW.

Dari sumber dan keterangan keluarga kepsek juga membenarkan adanya dugaan hubungan terlarang asmara oknum kades dan istri kepsek tersebut.

 Sejak lama kami curiga, Kok istrimu suka dandan berlebihan tutur keluarga kepsek menirukan ucapan nya kepada kepsek yang di sampaikan kepada awak media DeteksiJambi.Com Kalteng.

Namun karna di bawah tekanan dan pramental yang di buat sang oknum kades, Kepsek pun bagai kerbau di tusuk hidungnya di hadapan camat Kapuas murung, Danramil Kapuas murung, Serta WakaJari Kapuas, Kepsek harus membuat kita keterangan bohong dengan menyebutkan bahwa berita yang sedang viral saat itu mengenai istrinya di akuinya secara terpaksa dengan sebutan hoak.

 Kepsek sendiri merasa tertekan dan seakan di kadalin oleh oknum kades (FTR) yang pandai bersilat lidah.

Pihak keluarga kepsek menuturkan akan menuntut oknum kades sampai kades tersebut dinonaktifkan, Berharap agar PJ bupati Kapuas segera ambil tindakan tegas. kami keluarga kepsek sangat malu ucapnya saat bicara dengan awak media Deteksijambi.com.

Kades FTR melalui via telpon juga sempat menghubungi wartawan dan meminta no rek wartawan agar kasus dan berita tersebut di cancel ,namun permintaan ter sebut di tolak secara tegas oleh wartawan tersebut ,kamu selesaikan saja urusanmu dengan kepsek untuk masalah media kami nanti aja dulu ,bisa kita muat hak jawab dan klarifikasi bika memang benar kamu tidak bersalah ,tegas nya mrnhawab kades FTR melalui via telpon nya yang terekam jelas .

Terkait berita viral tersebut PJ bupati Kapuas saat di Komfirmasi menanggapi secara serius dan akan segera melidik adanya dugaan hubungan asmara terlarang antara kades dan istri kepsek tersebut. 

Saya akan segera meminta BPMDES serta insfektorat agar segera memanggil oknum kades itu ujarnya PJ bupati Kapuas Erlin.

Sampai berita ini di terbitkan kembali no hp WhatsApp oknum kades telah dinonaktifkan begitu juga dengan kontak telpon kepsek. ada apa di balik viralnya dugaan hubungan asmara terlarang istri kepsek tersebut dengan sang oknum kades celetuk salah satu warga dan masih kerabat kepsek yang enggan namanya di sebutkan.

 

Terpantau Tim Deteksijambi.com Kalteng (TIM /RED)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights