Memperingati Hari Pahlawan: Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Bertindak selaku Inspektur Upacara


DJ ~ JAMBI, – Polda Jambi menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 di Lapangan Mapolda Jambi pada Jum’at, (10/11/2023)

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dengan Komandan Upacara yaitu Kompol Agung Pratama dan dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Upacara Hari Pahlawan ke-78 ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Yang mana oleh seluruh personel dilaksanakan dengan khidmat dan memaknai hari pahlawan dengan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan dirinya membawa Indonesia menjadi Negara yang Merdeka .

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu membacakan amanat dari Menteri Sosial RI, pada amanat tersebut disebutkan bahwa Hari Pahlawan, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara. 

” Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera,” Pungkas Kapolda Jambi.

 

Tim Redaksi :

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights