Kapolri Melakukan Mutasi dan Rotasi Sejumlah Perwira Tinggi, Ini Daftarnya 


DJ ~ JAMBI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan rotasi sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri. 

Keputusan tertuang dalam Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/2750/XII/2023 Tanggal 7 Desember 2023, Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polri, Yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Dalam ST/2750/XII/2023 Tanggal 7 Desember disebutkan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kaltim. Dan posisinya di gantikan oleh

Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Edi Mardianto yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Jambi.

Dir Reskrimsus Polda Jambi yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol. Christian Tory yang saat ini dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A. 2024).

Untuk posisi Dir Reskrimsus Polda Jambi menggantikan Kombes Pol. Christian Tory akan di jabat oleh Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Denpasar Polda Bali.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan, bahwasannya ” Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier serta untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri ,” jelas Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights