Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 39 Personel

Kenaikan Pangkat Menjadi Momen Yang Penuh Makna Dalam Karier Seorang Polisi.

DJ ~TEBO, – Suasana kehormatan dan kebanggaan menyelimuti Polres Tebo pada upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dengan khidmat. 

Acara ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dan pengabdian luar biasa dalam menjalankan tugas kepolisian.

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tebo, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini.

 “Terdapat 39 Personel naik pangkat dengan 2 personel kenaikan pangkat Penghargaan dan 37 personel kenaikan pangkat reguler, Minggu(31/12/2023)

Poto : Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H.

Upacara yang dihadiri oleh pejabat Utama Polres Tebo, Kapolsek Jajaran Polres Tebo, serta keluarga dari personel yang akan menerima kenaikan pangkat, dilaksanakan dengan penuh kehormatan. 

Kenaikan pangkat menjadi momen yang penuh makna dalam karier seorang polisi, menggambarkan pengakuan akan pengabdian dan komitmen yang telah diberikan selama ini.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dan setia menjalankan tugas sebagai penegak hukum di wilayah Tebo.

 “Ia menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Upacara kenaikan pangkat ini bukan hanya sebagai simbol kenaikan jabatan, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan kerja keras selama ini. 

Mari kita terus tingkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,” ujar AKBP I Wayan.

Selain itu, beberapa personel yang menerima kenaikan pangkat diwawancarai untuk mengungkapkan perasaan mereka. Kabagops Polres Tebo Kompol Dastu Gustiawan, S.H., M.H. yang juga mengikuti kenaikan pangkat ini menuturkan, “Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat atas kenaikan pangkat ini. Ini menjadi dorongan besar bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas.”

Upacara kenaikan pangkat diakhiri dengan foto bersama Kapolres dan Personel yang naik pangkat. 

Acara ini menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota Polres Tebo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban tuturnya.(*)

 

(Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights