Breaking News, Kapolda Jambi Berhasil di Evakuasi Oleh Tim Gabungan Dari Bukit Tamiai

DETEKSIJAMBI.COM ~ JAMBI – Tim gabungan di bantu warga berhasil mengevakuasi korban selamat jatuhnya Hely Polri di Desa Tamiai Kabupaten Kerinci. Selasa, (21/02/2023)

Pukul 14:45 Wib Korban berhasil di di evakusi ke posko Kabupaten Merangin yang di bawa oleh pesawat Bell 429 milik Polri, sesampainya di posko, korban jatuhnya Hely langsung mendapat perawatan dari tim medis yang sudah standby bergabung dengan TNI Polri serta Pemerintah Kabupaten Merangin.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.I.P., M.M. bersama Kapolda Sumsel dan Gubernur Jambi menyambut langsung korban yang selamat, kondisi para korban masih terlihat lemas, sampai saat ini masih di tangani oleh tim medis sebelum di evakuasi ke Jambi.

Alhamdulilah ucap Danrem ketika para korban sampai di posko Merangin ini berkat do’a kita bersama serta kegigihan para tim dan masyarakat yang bekerja siang malam guna bisa mengevakuasi korban jatuhnya heli Polri tiga hari yang lalu.

Keluarga dari Kapolda Jambi juga terlihat menyambut kedatangan para korban selamat di posko Merangin, secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu evakuasi. (Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights