Kedatangan Kapolri Saksikan Evakuasi, Pekat IB Aksi Minta Kapolri Segera Tangkap MR T, Diduga Bandar Narkoba Terbesar di Jambi

DETEKSIJAMBI.COM ~ JAMBI, – Seluruh masyarakat Jambi risau terhadap ramainya peredaran Narkoba. DPW PEKAT IB JAMBI nyatakan Jambi darurat narkoba. Bandar besar Mr T masih sangat leluasa mengendalikan yang disinyalir Basecamp Basecamp narkoba dan tersebar di kota jambi dan daerah lainnya. 

Gelar Do’a bersama beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan agar para pengedar, bandar dan pihak-pihak pelindung bandar diberikan azab dari Allah SWT. Atas izin-Nya akan diperlihatkan ke kita, demikian Pernyataan Adean Teguh,ST,SH dalam siaran persnya usai aksi siang tadi di depan mapolda jambi.

Masih lanjut Adean Teguh, DPW PEKAT IB JAMBI hari ini Selasa (21/2) telah menggelar Aksi menuntut dan menyampaikan agar bapak Kapolri melakukan bersih bersih Narkoba di Provinsi Jambi. Beberapa bulan ini, secara konsisten Pekat IB Jambi terus melakukan laporan dan penyampaian seluruh informasi mengenai tersebarnya peredaran narkoba di jambi yang sudah meluas ke daerah-daerah.  

Oleh karena kurang ditanggapi oleh Polda Jambi dan BNNP Jambi, maka aksi hari ini dilaksanakan, bertepatan dengan kedatangan Bapak Kapolri ke Jambi yang sedang berkunjung langsung menyaksikan proses evakuasi korban jatuhnya helikopter yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi beserta petinggi polda lainnya. 

Adean Teguh menambahkan, Aksi hari ini adalah lanjutan dari aksi yang dilaksanakan kemaren Senin (20/2) di BNN Kota Jambi dan BNNP Jambi. Di BNN Kota Jambi terjadi penolakan untuk menerima yang aksi namun akhirnya hanya diterima oleh pejabat sipil dari BNN Kota Jambi. 

Dari pertemuan, dijelaskannya, Pekat IB Jambi telah menyampaikan adanya dugaan basecamp narkoba di wilayah kota jambi sehingga dipertanyakan kenapa tidak pernah terdeteksi oleh BNN Kota Jambi padahal letak basecamp-basecamp tersebut di dalam kota jambi. 

Diantaranya diduga basecamp di daerah : ex Payosigadung Rt 05, lebak bandung, kasang, rajawali, lorong jahit bedeng 10, kebun bohok, Danau Sipin, Pulau Pandan, Pasar Baru, dll.

Mengenai Dugaan adanya Basecamp-basecamp Narkoba ini, juga sudah sangat lama kami sampaikan pada Ditnarkoba Polda Jambi, namun nihil penindakannya, Pak Kapolri harus tau bahwa Jambi darurat narkoba, apalagi beliau sekarang berada di Jambi “tegasnya

Akhir dari Aksi, DPW PEKAT IB JAMBI melakukan pembacaan do’a atas musibah jatuhnya helikopter yang membawa kapolda jambi dan lainnya. 

“Kita Doakan Bersama Bapak Kapolda Jambi bisa kembali dengan Selamat dan bisa beraktivitas Kembali dan bisa menangkap Bandar Narkoba Inisial Mr T di Jambi sesuai harapan dan Do’a Masyarakat Jambi. Kata penutup dari Adean Teguh mengakhiri siaran persnya Adean Teguh. (Tim)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights