Mantap, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan DPP PJS Terima Penghargaan Best Of The Best Award 2023

Foto: Andre Hariyanto Ketua DPP PJS, owner dan founder AR Learning Center.

DJ ~ YOGYAKARTA – Lembaga AR Learning Center beserta Owner dan Founder AR Learning Center Andre Hariyanto kembali mendapatkan penghargaan. Tahun ini, Indonesia Award Magazin menobatkan Andre Hariyanto meraih “Best Of The Best Award 2023”. 

Anggraini selaku tim dari Indonesia Award Center yang dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan kalau hari ini, Sabtu (19/8/2023), pihaknya akan memberikan penghargaan kepada AR Learning Center dan Andre Hariyanto. 

“Sebelumnya kami mengucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menerima penghargaan Best Of The Best,” jelas Anggraini selaku tim dari Indonesia Award Center dalam mengkonfirmasi melalui media sosial WhatsApp.

Sementara, Andre yang mendapat undangan untuk hadir ke Jakarta menerima penghargaan mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih.

“Alhamdulillah, ini sudah kesekian kali Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, dan saya menerima undangan penghargaan dari Indonesia Awards Magazine,” ucap Andre Hariyanto, Jum’at (18/08/2023).

Disebutkan Andre, pada tahun sebelumnya, AR Learning Center juga ditetapkan dan diputuskan sebagai lembaga terbaik dan usaha terbaik. 

Bagi Andre -pemilik sosial media @arcogan- ini, penghargaan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang digunakan sebagai Strategi Praktis dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri serta lembaga.

Pun demikian, Andre juga menyatakan permintaan maafnya karena tidak bisa menghadiri undangan tersebut. Pemimpin Redaksi Suara Utama ini mengaku belum bisa hadir dikarenakan jadwal yang padat.

“Mungkin belum jodoh kali ya. Acaranya bersamaan pula dengan jadwal saya. Jadi saya minta maaf tak bisa hadir menerima penghargaan tersebut. Insya Allah, bila longgar waktunya kami akan datang dan menerima penghargaannya,” terang Dewan Pimpinan Pusat Pro Jurnalismedia Siber (DPP PJS) Bidang Pendidikan & Pelatihan ini.

Sekilas AR Learning Center

AR Learning Center adalah sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan terbaik.

Pelatihan dan Pengembangan Diri sebagai peningkatan kompetensi di Lembaga AR Learning Center ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY).

Beberapa jenis Pelatihan AR Learning Center yang diadakan yaitu : Pelatihan jurnalistik, pelatihan public relation, pelatihan marketing communication, pelatihan event organizer, profesional profesional Hypno-teaching, pelatihan beauty enterpreneur, pelatihan expert tutor, pelatihan human resources development, pelatihan profesional writer, pelatihan basic reporter, pelatihan online marketing, pelatihan chief office dan pelatihan lainnya yang terus dikembangkan oleh pihak manajemen.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights