Pengusaha Bisnis Kayu Plat dari Desa Moroi Raya : Catut Nama Kasat dan Kapolres Kapuas


DJ~ KALTENG, – Hj DS diduga mencatut nama Kapolres Kapuas dan kasat reskrim Kapuas ,saat di Kompirmasi terkait dengan haji DS kasat reskrim Kapuas di hubungi via telpon nya ternyata ada di Kapuas dan tidak ada kerumah haji DS .

Dari keterangannya melalui via telpon gak DS menuturkan bahwa dirinya di telpon oleh oknum Kanit dari polres Kapuas, dan berkata memohon agar jangan di bongkar kasus tersebut.

Dugaan pemberian janji-janji uang untuk membekap bisnis kayu platnya haji DS mencatut nama Kanit, kasat dan kapolres Kapuas, Namun hal tersebut di bantah tegas oleh kasat reskrim Kapuas AKP Yudi, apa yang di ucap kan haji DS tersebut tidak benar jangankan terima atau minta sejumlah uang bertemu haji DS pun belum pernah ucap kasat reskrim Kapuas Yudi melalui via telpon nya pada malam hari rebu tgl 13 September 2023.

Kasat reskrim Kapuas AKP Yudi geram dan akan segera memanggil haji DS karna merasa nama nya di catut oleh oknum haji DS tersebut.

Tidak hanya itu haji DS juga menghina serta melecehkan media Deteksi Jambi dengan sebutan pemeras.

Sampai berita ini di terbit, haji DS masih mengancam serta membawa nama oknum-oknum yang tidak tau siapa dari mana yang di jadikan nya sebagai beking nya, intinya haji DS mencatut nama Kapolres Kapuas dan kasat reskrim Kapuas yang berdampak membuat kasat reskrim Kapuas geram dan gusar.

(Rabut /Red.)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights