Polda Jambi, Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan 


DJ ~ JAMBI , – Polda Jambi Melakukan Kegiatan Penyaluran Bansos Air Bersih kepada Masyarakat yang mengalami Kekurangan Air Bersih, di Lapangan Bola Kaki Desa Sebapo Kecamatan mestong Kabupaten muaro Jambi.

Kegiatan tersebut Sekira Pukul 13.30 Wib, lokasi Ke 2 Penyaluran Air bersih Rt 12 dan Rt 13 Dusun Kesuma jaya desa Sebapo kecamatan Mestong muaro Jambi.

Untuk Membantu Warga dalam Menyalurkan Air Bersih, Satbrimob Polda Jambi Menurunkan 2 ( Dua ) unit Kendaraan WATER CANON, Brimob yang berkapasitas 6

 ton Air Bersih dan 2 ( Dua ) unit kendaraan WATER CANON Sat Samapta Polda Jambi yang berkapasitas 6 ton.

Masyarakat Desa Sebapo Kabupaten muaro Jambi, menyambut Gembira dan menyatakan Sangat terbantu dengan kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan Oleh Polda Jambi.

Melihat Kendaraan Water Canon Brimob yang datang, Masyarakat Desa Sebapo langsung beramai-ramai membawa ember, baskom dan Alat-alat untuk Menampung Air Bersih, dan ada juga yang langsung dilakukan Pengisian Air Bersih Ke dalam Tedmon di Rumah Warga.

Terpantau awak media, dalam Kegiatan tersebut tampak Turut hadir Penyaluran Bansos Air Bersih yang dilakukan oleh Polda Jambi Dihadiri PJU Polda, Kapolda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi, Irwasda polda Jambi, Karo Ops Polda Jambi,

Kabid Humas Polda Jambi, Ka Spn Polda Jambi Dir Lantas Polda Jambi Kapolres Muaro Jambi, Kapolsek Mestong

Kasi Intel Satbrimob Polda Jambi, Pasi Opsnal Si Intel Satbrimob Polda Jambi, Pasi Produk Si Intel Satbrimob Polda Jambi Kasi Log Batalyon A Pelopor Danki 4 Yon A Por.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si. Menyampaikan, Polri peduli terhadap kesulitan masyarakat yang sudah 3 bulan terakhir mengalami Kesulitan Air Bersih.

Polri memiliki sumber daya berupa kendaraan taktis, untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat, Kegiatan ini akan kami lanjutkan sampai kebutuhan Air Bersih warga terpenuhi ujarnya.

Kita menggunakan 4 kendaraan taktis dengan kapasitas air sebanyak 24.000 Liter dengan tujuan rumah warga dan Tempat ibadah yang kekurangan air.

Sekira Pukul 14.40 Wib Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Masyarakat yang membutuhkan Air Bersih di Desa Sebapo kecamatan mestong, selesai dilaksanakan, dan selama berlangsungnya Kegiatan Penyaluran Air Bersih berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan tuturnya.(Cok)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights