Polresta Jambi Bersama Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri “Pemanfaatan Media Dalam Pemantapan Pemeliharaan Kamtibmas


DJ ~ JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH sambung Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri dalam rangka Penelitian STIK Lemdiklat Polri dalam rangka Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Penguatan Partisipasi Publik di Ruang Siber Pada Era Masyarakat 5.0 Guna Pemantapan Pemeliharaan Kamtibmas yang diikuti oleh Polresta Jambi, Polres Tanjab Barat dan Polres Tanjab Timur , kegiatan dilaksanakan di Ruang Loka Manginti Polresta Jambi (31/08).

Kegiatan penelitian STIK Lemdiklat Polri dipimpin oleh Waket BIO PPITK STIK Brigjen Pol Drs.Sofyan Nugroho SH,MSi,MH selaku ketua Tim , serta KAKORWA BID MINWA STIK Kombes Pol Noviar SIK, Kabagjian Polmas Bid PPITK STIK Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, Penita Utama STIK Kombes Pol Doktor Tedy Sopiandi SIK, MSi.

Serta dihadiri Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, Wakapolres Tanjabtim, Wakaporked Tanjabbarat, Kabag SDM Polresta Jambi , Kabag OPS Polresta Jambi, Kabag OPS Polres Tanjabtim, Kabag OPS Polres Tanjab Barat, serta PJU dari peserta dari ketiga Polres jajaran Polda Jambi, MUI, Diskominfo Kota Jambi , Lembaga Adat Melayu Jambi, dan Tamu undangan lainnya .

Sambutan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH ”

Selamat datang ketua TIM dibentuk FGD pada era digital saat ini semua dapat mengetahui memanfaatkan medsos dengan bijak , mempergunakan hal positif . Agar memberikan data yang nyata agar bisa dievaluasi dengan baik dan mendapat organisasi Polri dipercaya dan dicintai masyarakat .

Ketua TIM Supervisi Brigjen Pol Sofyan menyampaikan ” “Salam Presisi” kami adalah Universitas Perguruan Tinggi berdiri sejak 17 Juni 1946, kita Subsatker Lemdiklat , dalam rangka penelitian yang akan kita lakukan pada tugas Polri

Kita membuat kajian atas program program Polri , salah satunya menghadirkan Polisi di dunia Maya.

Sitipol, BKTM berperan mengelola Kamtibmas dengan baik dalam manfaatkan media sosial, dinamika informasi , transformasi tidak bisa dibendung , bagaimana berita negatif kita minimalisir agar tidak menjadi kendala , maka kita diskusi bersama untuk mencari solusi.

Penelitian atas pemanfaatan media sosial sebagai sarana penguatan partisipasi publik pada era masyarakat guna pemantapan pemeliharaan Kamtibmas”

Acara dilanjutkan penelitian terkait manfaat media sosial bagaimana bisa menjadi pemantapan pemeliharaan Kamtibmas.(Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights