JAMBI  

Ditemukan Mayat Bayi Perempuan di Tempat Sampah: Polsek Telanai Lakukan Evakuasi


DJ – JAMBI – Polsek Telanaipura Polresta Jambi langsung mengevakuasi mayat bayi perempuan yang dibuang ditempat sampah ber bungkuskan plastik yang sempat Viral pengguna jalan di kawasan jembatan Aurduri I tepatnya jalan lintas Timur RT 04 Kelurahan Teluk Kenali Kecamatan Telanaipura kota Jambi (29/09) pukul 11.30 wib.

Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa SE MM membenarkan atas adanya temuan mayat bayi perempuan yang dibuang orang tidak bertanggung jawab .

Kapolsek menambahkan kronologis tepat pukul 11.30 wib warga bernama Rapani dan Pawi berhenti ditempat pembuangan sampah untuk mencari barang bekas dan saksi melihat ada plastik warna Hitam yang masih baru , setelah dibuka ternyata didalam plastik tersebut dlterdapat sosok bayi perempuan yang telah meninggal dunia , atas temuan tersebut kedua saksi melaporkan kepada pihak Polsek Telanaipura Polresta Jambi .

Dan Polsek Telanaipura langsung ke TKP untuk mengindentifikasi mayat bayi tersebut dan memasang police line sambil emngumpul kan bukti petunjuk , selanjutnya mayat bayi perempuan tersebut dibawa kelaboratorium RSU untuk VER dan serah terima mayat bayi perempuan tersebut .

Untuk kasus pembuangan bayi ini akan kita selidiki dan dalami siapa pelaku pembuangan dan pembunuhan bayi tersebut untuk kita proses hukum” tegas Kapolsek

(Arian Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights