Camat Kapuas Murung, diduga Menutupi Terkait Perselingkuhan Oknum Kades vs istri Kepsek Palingkau

 Terkait Perselingkuhan Oknum Kades vs istri Kepsek Palingkau Terkesan oknum camat Berpihak 

DJ  ~ KALTENG – Terkait viralnya berita di bulan Oktober 2023 atas curhatan Kepsek yang mengakui bahwa istrinya telah selingkuh dengan sang kades di desa palingkau sejahtera ,sampai detik ini belum ada kata penyelesaian ,bahkan Camat Kapuas Murung Ahmad Kurnadi justru diduga menutup nutupi dan melindungi adanya dugaan perselingkuhan Kades vs istri kepsek palingkau.faktanya Kontak telpon Wartawan DJ Com di blokir sang oknum Camat Kapuas Murung.

Tim insvestegasi telah mengadakan komfirmasi terkait adanya dugaan perselingkuhan kades vs istri kepsek palingkau tersebut, Melalui PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi menuturkan bahwa dirinya bingung dan pusing dengan kasus kades VS istri Kepsek itu. pasalnya istri kepsek membuat surat pernyataan yang berbunyi tidak ada hubungan asmara dengan kades tersebut di satu sisi saya menerima dan merespon adanya rekaman suara KEPSEK Palingkau yang berbunyi ,bahwa benar istri nya telah selingkuh dengan sang oknum kades SP3 palingkau sejahtera.

Saya bingung dan sulit mengerti permasalahan kades VS istri Kepsek tersebut, Pasalnya mereka saling menutupi ,dan saya juga udah perintahkan Insfektorat serta BPMDES untuk TL kepada kades dan istri Kepsek Palingkau ,namun saya bingung ,ucap PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi .

Di satu sisi Tim Insvestegasi lapangan telah berupaya mengubungi Camat Kapuas Murung, Namun justru kontak wartawan telah di blokir sang camat ,ada kesan dan dugaan bahwa camat Kapuas murung menutupi dan melindungi ,adanya dugaan perselingkuhan Kades Palingkau SP3 VS istri Kepsek SW.

.sampai berita ini di terbitkan kembali ,kasus dugaan perselingkuhan Kades SP3 palingkau sejahtera VS istri Kepsek SW masih ngambang dan tidak ada kata penyelesaian serta tindakan tegas ,justru yang ada saling menutupi .

 

Tim insvestegasi Deteksi Jambi Com Kalteng (Tim/RED).

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights