JAMBI  

Tak Menjadi Penghalang Meski Hujan Deras Kapolda Jambi Pimpin Upacara HUT Korps Brimob Polri Ke-78

Meski Hujan Deras Kapolda Jambi Pimpin Upacara HUT Korps Brimob Polri Ke-78 “

DJ ~ JAMBI – Dalam suasana hujan deras, tidak menyurutkan semangat personel Satbrimob Polda Jambi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-78 di Mako Batalyon A Satbrimob Polda Jambi, Kamis (16/11/23).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, serta anggota Brimob Polda Jambi.

Tampak hadir Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Kasrem 042/ Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Dandenpom II Sriwijaya Letkol Cpm Burhan, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono dan para sesepuh Brimob Polda Jambi serta tamu undangan lainnya.

Walau diguyur hujan deras, upacara tetap dilangsungkan dengan khidmat, dan para personel tetap berdiri gagah mengikuti upacara hingga selesai.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan, bahwa saat ini Korps Brimob telah berusia 78 tahun, Brimob Polri telah banyak menorehkan sejarah dengan tinta emas dan menjadi kesatuan elite kebanggaan Polri.

” Tentunya dengan umur ke-78 ini, kedepannya bisa menjadi semangat untuk personel Korps Brimob menjaga negara dengan aman untuk Indonesia maju. Syukur Alhamdulillah pada acara ulang tahun ke-78 Brimob Polri, Polda Jambi diiringi dengan hujan, walau demikian tetap semangat dan tetap kebersamaan, alhamdulillah tanda-tanda baik alam baik untuk Brimob. ” Ucap Kapolda Jambi. 

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri, dengan menampilkan berbagai atraksi yang mengesankan.

 

 

Tim Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights