Oknum Kades SP3 Palingkau Sejahtera Resmi di Polisikan: Tak di Sangka Ternyata ini Penyebabnya 

Oknum Kades SP3 Palingkau Sejahtera Resmi di Polisikan

DJ ~ KALTENG – Oknum kades SP3 palingkau sejahtera kecamatan Kapuas murung kabupaten Kapuas Kalteng, Patah Rahman alias (FTR) diduga melakukan perbuatan asusila dan melecehkan terhadap istri seorang oknum Kepsek Palingkau serta melecehkan Redaksi Deteksijambi.com Kalteng.

Akibat perbuatan tersebut, Ir perwakilan Redaksi DeteksiJambi.Com Kalteng telah membuat laporan resmi di Polres Kapuas pada 11 Nopember 2023.

 Laporan tersebut telah di respon baik oleh APH Polres Kapuas dimana baru-baru ini Ir. telah menerima STPL dari Kanit penyidik Polsek Kapuas murung kecamatan Kapuas murung kabupaten Kapuas Kalteng.

Kanitreskrim (Yuliansyah ) telah mengadakan Komfirmasi kepada Ir pada 23 Nopember 2023. sekitar jam 14,00 di kantor Polsek Kapuas murung.

Menurut Ir, Dirinya tak akan memaafkan oknum kades. Karna telah mencoreng citra di desa palingkau sejahtera dan juga telah melecehkan media DeteksiJambi.com miliknya.

 “Saya akan giring trus oknum kades sampai ke meja hijau tegas Ir. saat di bincangi Tim Redaksi.

Menurut Ir, Baru-baru ini ada oknum yang mengatas namakan dirinya perwakilan kades bermohon minta damai. namun hal tersebut di tolak tidak hanya itu saja, Ir juga mengatakan bahwa dirinya pernah di telpon oleh oknum kades serta memaksanya buat kirim no rek.

Namun hal tersebut di tolak langsung oleh Ir dengan nada tegas, Ir terdengar dalam rekaman suara menyatakan silahkan kamu selesaikan urusan kamu bersama kepsek dulu, Untuk urusan media kami nanti dulu saya tidak Sudi kasih no rek kepada anda tegas Ir sangat jelas dalam rekaman suara yang di sampaikan Ir kepada Tim Redaksi.

Anda seorang kades sepertinya tak punya wibawa sama sekali, Senaknya saja mau minta no rek saya ucap Ir dalam rekaman suara tersebut.

Saya akan bertindak tegas dan saya tidak suka kamu atur pak kades tegas Ir.

Jujur saya juga jengkel dengan caramu yang mengundang camat serta anggota Koramil dan media oknum wartawan hanya untuk membuat malu media saya, Seakan kamu benar tidak bersalah saja kata Ir. kamu yang mengundang oknum wartawan dan staf jaksa serta anggota Koramil harusnya bicara benar dan jangan berbohong donk.

 “Karna kamu malu ya mengakui bahwa kamu benar-benar berbuat tidak senonoh bersama istri oknum kepsek itu tegas Ir kepada sang oknum kades SP3 palingkau sejahtera. 

Dampak dari perbuatan oknum kades yang diduga melecehkan istri oknum kepsek dan media Deteksijambi.com saat ini oknum kades telah resmi di laporkan tegas Ir kepada tim Redaksi.

Sampai berita ini di terbitkan, Tak ada iktiad baik dari oknum kades buat adakan klarifikasi terkait ucapannya di hadapan camat dan anggota Koramil palingkau serta staf jaksa, hingga akhirnya Ir perwakilan dari redaksi Deteksijambi.com Kalteng melaporkan secara resmi oknum kades dan telah di respon baik oleh Kanit Polsek Palingkau Kapuas murung Yuliansyah dia juga berjanji akan segera memanggil oknum kades SP3 palingkau sejahtera.

 

Tim lapangan Deteksijambi.com Kalteng (TIM/RED)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights