TEBO  

Kapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan: Operasi Pangamana Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Apel Gelar Pasukan OPS Kepolisian Terpusat dalam rangka Pangamana Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

DJ ~TEBO, – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.SH.S.IK.MH sebagai Pimpinan Apel Pada Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dalam Rangka Pangamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dihalaman Mapolres Tebo.

Pada Acara tersebut diikuti Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag, A.SH.S.IK.MH, PJU Polres Tebo, Forkopinda dan undangan.

Peserta Upacara terdiri dari Personil Polres Tebo dan Polsek Jajaran, Brimob. TNI, Pol PP, Dishub, Damkar, dan Kesehatan.

Pada Apel Gelar Pasukan Tersebut Kapolres Tebo menyemat tanda Pita Operasi kepada perwakilan dari peserta Apel yaitu dari TNI, Polri dan Dishub.

Amanat Kapolri pada acara Apel gelar pasukan operasi lilin 2023, Yang dibacakan oleh Kapolres Tebo Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan Akhir kesiapan personil maupun Sapras yang akan digunakan selama opererasi.

Pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan dengan aman, Nyaman dan lancar sebagai penekanan Bapak Presiden Joko Widodo, Bahwa natal dan tahun Baru ini rutinitas tetapi apapun yang tetap harus direncanakan, Harus dipersiapkan yang berkaitan dengan Transfortasi, dan Distribusi bahan pokok.

Perayaan natal dan tahun baru bertepatan masa kampanye pemilu 2024 sehingga memiliki kerawanan yang lebih tinggi, Operasi lilin 2923 selama 12 hari di mulai tanggal 22 Desember 2023 S/d 2 Januari 2024

Terakhir saya ucapkan Selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Kemudian dilaksanakan Pemerikan pasukan dan kelengkapan Ranmor R2 dan R.4 yang akan digunakan dalam operasi lilin 2023/2024.(Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights