Pj. Bupati Tebo Varial: Ikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII Tingkat Nasional

POTO : Pj. Bupati Tebo Varial: Saat Mengikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Tahun 2024

DJ ~ SURABAYA – Penjabat (Pj) Bupati Tebo Adhi Varial Putra mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII tahun 2024 tingkat nasional di Lapangan Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4/2024).

Upacara ini diikuti oleh seluruh kepala daerah yang mengambil tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat”.

“Tema ini merupakan cerminan terhadap pelaksanaan pembangunan di daerah melalui pendekatan kebijakan berkelanjutan dan implementasi regulasi ekonomi hijau.

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVII Tahun 2024 yang mengusung tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat” ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Muhammad Tito Karnavian.

Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Tahun 2024 yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Dimana pada tahun ini Kota Surabaya menjadi pusat terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pj. Bupati Tebo Varial yang hadir sejak pagi hari dengan mengenakan seragam lengkap Bupati ini terlihat ceria dan sumringah dalam mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII.

“Saya berharap agar melakukan terobosan dan inovasi untuk menggali berbagai potensi yang dapat memberikan nilai tambah serta peningkatan bagi PAD, tanpa melanggar hukum dan norma yang ada serta tidak memberatkan rakyat,” tegasnya.

Pj bupati tebo berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tebo terus berinovasi untuk meningkatkan PAD dengan memaksimalkan potensi daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Tebo ini. (Agus Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights