TEBO  

Terminal Rimbo Bujang Alokasi Preeline Cafe Layani Laki-laki Hidung Belang Bebas Jam Tayang


DJ ~ TEBO – Terminal rimbo Bujang yang beralamat di jln whiroto agung unit II kecamatan Rimbo bujang kabupaten Tebo-jambi hingga hari ini masih sangat meresahkan baik ini secara pandangan umum manusiawi maupun sudut pandang.

Baik agama dan adat istiadat karena pada dasarnya pegawai dan pelaku bisnis yang berada di kawasan terminal tersebut sudah jelas secara kasat mata serta akal sehat mulai dari cara berpakaian pegawai cafe/freeline nya ,jam beraktivitas pelayanan bahkan yang lebih meresah kan masyarakat lokal adanya transaksi jual beli minum minuman ber alkohol(Miras) jenis macam alkohol bermrek yang bebas di sediakan pelaku bisnis.

Salah satu dari warga sekitar yang tidak bisa di sebutkan namanya mengakui saya sudah lama berada disini dengan sangat cukup merasa resah akan alokasi cafe penyedia berbagai macam pelayanan seperti itu di duga rentannya akan maksiat terjadi dan bahkan keributan di antara pemabuk tidak terhitung malam kemalam lagi.

Namun herannya alokasi ini berdekatan dengan kantor Kapolsek juga kantor pemerintah kecamatan ,Pasar unit II Sarinah dan SMA Negeri 4 tapi kok jual beli minum minuman alkohol itu bebas bebas saja di jual. Kenapa tidak di tangkap polisi, dan juga pemerintah tanpa pengawasan pihak mana pun ucapnya warga.

Di minta kepada pihak institusi baik pihak kepolisian dan pemerintah daerah agar segera di evaluasi di tata bersih secara pikiran sehat jasmani Rohani agar moralitas manusiawi secara agama ,adat aturan daerah tidak tergerus akan waktu akibat ulah pelaku bisnis yang tidak bertanggung jawab ini dari pandangan anak anak Regenerasi pada umumnya terkhusus di wilayah kecamatan Rimbo Bujang- Tebo provinsi Jambi.

Crew-AgusdeniYM

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights