TEBO  

Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025


DJ ~ TEBO, – Pejabat (Pj) Bupati Tebo Varial Adhi Putra memimpin pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2025-2045 di Aula Rapurna DPRD Kabupaten Tebo pada Senin 29 April 2024.

Varial Adhi Putra membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025, di Aula rapurna DPRD kabupaten Tebo senin (29/4/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda, Ketua DPRD kabupaten Tebo anggota DPRD, Sekda kabupaten Tebo, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdakab, Kepala OPD, para camat, lurah, Kepala Puskesmas, unsur keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pj. Bupati Tebo, Varial Adhi Putra menjelaskan bahwa pelaksanaan musrenbang tingkat kabupaten telah melalui proses mulai dari tingkat kampung hingga distrik, Tujuannya membahas serta mengkaji program prioritas pemerintah daerah yang menjadi tuntutan masyarakat, Hal ini juga menjadi tolak ukur kinerja pemerintah untuk mengakomodir segala kepentingan pembangunan.

Varial berharap dalam proses pembangunan dapat diterjemahkan sesuai dengan harapan masyarakat. “Hari ini menentukan program kita di tahun depan pada program prioritas pembangunan mulai tingkat awal hingga tingkat akhir,” ucapnya.

Selain itu juga menyepakati prioritas pembangunan daerah, program kegiatan sub kegiatan pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi. Tak hanya itu, Musrenbang juga menyelaraska program prioritas dan rencana pembangunan daerah tahun 2025

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Tebo terus berupaya untuk melanjutkan program prioritas dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tebo. (Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights