TEBO  

Hadiri Pelantikan PPK, Varial Minta Pilkada di Tebo Kondusif 

Varial Berharap PPK Yang Dilantik Hari Ini Bisa Jadi Garda Terdepan Dalam Pelaksanaan Pilkada.

DJ ~ TEBO, — Pj. Bupati Tebo Varial Adhi Putra menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Kamis 16 Mei 2024.

Varial mengatakan bahwa PPK yang dilantik hari ini sebagai garda terdepan terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tebo.

“Saya berharap saudara PPK yang dilantik hari ini bisa jadi garda terdepan dalam pelaksanaan Pilkada. Kita harus mampu menciptakan Pilkada yang kondusif dan aman serta menyenangkan” tegasnya dalam menyampaikan sambutan.

Menurutnya pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif dibutuhkan kerja sama yang baik antara pihak pihak terkait dan tidak hanya ditumpukan kepada satu pihak.

“Kita harus bersama-sama menyukseskan Pilkada dengan tertib dan kondusif. Ini dibutuhkan kerja sama dan koordinasi yang baik antar lini baik di tingkat kabupaten hingga desa” tambahnya.

Ke depan, dirinya bersama Forkopimda berserta KPU dan Bawaslu akan melakukan roadshow ke kecamatan dan desa untuk mwnyosialisasikan tentang Pilkada Gembira.

“Saya nanti akan ajak Forkopimda sekaligus KPU dan Bawaslu untuk mwnyosialisasikan ke masyarakat yang ada di kecamatan dan desa agar bersama sama menciptakan kondisi yang tertib dan aman selama pelaksanaan Pilkada berlangsung” tutup Varial.(Deni)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights