JAMBI  

Adrianus Susandra Raih Kursi Ketua dalam Musda Ke-3 IJTI Pengda Jambi


DJ ~ JAMBI – Adrianus Susandra dari iNews TV berhasil meraih posisi Ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi yang sukses digelar di Hotel Sang Ratu pada Sabtu (26/08/2023).

Musda IJTI ke 3 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs H Abdullah Sani MPdI, itu turut dilakukan pemilihan suara kepada anggota yang hadir pada Musda tersebut.

Dalam pertarungan ketat, Adrianus Susandra berhasil meraih 20 suara mengungguli Suci Anisa dengan raihan 15 suara, incumbent dari Kompas TV, dan memenangkan kursi ketua yang sangat bergengsi.

Musda IJTI Pengda Jambi tahun ini menjadi ajang yang penuh gairah dengan pertarungan sengit antara dua kandidat kuat.

Adrianus Susandra berhasil mendapatkan dukungan yang kuat dari anggota IJTI Pengda Jambi dan berbagai mitra industri media. Hal ini mengakhiri masa kepemimpinan Suci Anisa yang sebelumnya menjabat sebagai ketua IJTI Pengda Jambi.

Acara ini tidak hanya sekadar pemilihan ketua, tetapi juga memberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam kesuksesan Musda. Pemerintah Provinsi, Kapolda Jambi, Pemerintah Kota Jambi, Polresta Jambi, dan Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan SH SIK MH, adalah beberapa di antara penerima penghargaan atas peran penting dalam penyelenggaraan acara ini.

Adrianus Susandra, yang kini memegang posisi Ketua IJTI Pengda Jambi yang baru, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam menjadikan Musda ini berhasil.

Ia juga menghargai kehadiran rekan-rekan jurnalis televisi yang datang dari berbagai daerah untuk memberikan dukungan.

“Dengan perasaan syukur, Musda IJTI ke-3 telah berlangsung lancar dan mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan jurnalis dari berbagai wilayah serta mitra industri televisi kami,” kata Adrianus Susandra dalam pernyataannya.

Kemenangan Adrianus Susandra sebagai Ketua IJTI Pengda Jambi membawa harapan akan adanya gebrakan baru dalam organisasi ini. Pergantian kepemimpinan ini diharapkan akan membawa semangat baru untuk menggerakkan perkembangan jurnalisme televisi di wilayah Pengda Jambi.

Turut hadir pada pelantikan Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar, Kadis Kominfo Batang Hari, Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah. (*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights