Bungo  

Guna Memperkuat Sinergitas SMSI Bungo Silaturahmi ke Kapolres

DJ ~ MUARA BUNGO, – Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo bersilaturahmi ke Kapolres Bungo pada hari Selasa (11/04/2023) Siang.

Dalam kunjungan silaturahmi itu pengurus SMSI diterima langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, SH,S.I.K ,M.I.K,yang didampingi Kasi Humas Polres Bungo AKP M.Noer.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat menuturkan, sejak terbentuknya SMSI Kabupaten Bungo pada tahun 2020 secara tidak langsung sudah menjalin kemitraan dengan Polres Bungo dan Polsek jajaran dalam mendukung penyebarluasan informasi, terlebih dengan Kasi Humas Polres Bungo 

Beni juga menyampaikan, ucapan terimaksih kepada Kapolres yang turut menyukseskan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Bungo Masa Bakti 2022-2024 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2023 lalu di hotel Amaris Bungo .

Dan setiap pergantian Kapolres Bungo maupun pergantian pengurus SMSI Bungo akan selalu bersilaturahmi untuk menjaga dan mempererat sinergi dan sekaligus memperkenalkan profil SMSI baik secara nasional maupun lokal Jambi khususnya di Kabupaten Bungo.

“Dengan silaturahmi tersebut, kemitraan SMSI Kabupaten Bungo akan terus ditingkatkan dengan bertransformasi lebih transparan dalam layanan informasi publik, sejalan dengan semangat Polri Presisi, Informasi dari Polri menjadi kebutuhan utama pemberitaan media online, “tutur Raden Beni Hidayat.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram bahwasannya SMSI merupakan mitra Polri, dan dapat saling membantu dalam memberikan pelayanan informasi Polri ke publik dalam bentuk pemberitaan di media online.

Kapolres Bungo menambahkan kalau dirinya baru mengenal pengurus SMSI Kabupaten Bungo dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan SMSI Bungo dan akan membangun sinergi lebih baik dan ditingkatkan.

“Saya baru mengenal pengurus SMSI Bungo, kita sambut baik dan tetap akan menjalin hubungan kemitraan dengan pihak SMSI ,Terimakasih atas kunjungan silahturahmi SMSI,” ucap Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram di ruang kerjanya.

Kunjungan SMSI Bungo di Polres Bungo diakhiri dengan memberikan sertifikat penghargaan kepada Kapolres Bungo dari pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Bungo.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights