JAMBI  

LPKNI Berharap : Bulog Menambah Kuota Sembako Murah Untuk Disalurkan ke Masyarakat


DJ ~ JAMBI, – Bertempat di RT 13 Kelurahan Aur Kenali Kecamatan Telanaipura Kota Jambi Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia yang lebih dikenal LPKNI lagi- lagi menggelar tebus pasar murah dengan tema Jum’at berkah. 

Tidak lupa pula bahwa kegiatan tebus pasar murah ini juga berkat dukungan dari Pemprov Jambi, Disperindag, Bulog Provinsi Jambi dan Support langsung dari Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. dan Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, S.H.dari Fraksi Partai Gerindra yang dihadiri oleh Agus Sulistianto Ketua RT 13 Kelurahan Aur Kenali Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Jum’at (2/9/2023).

Turut hadir dan membantu kegiatan ini, tim anggota Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia yang disambut antusias warga RT 13 Kelurahan Aur Kenali.

Selang dua jam satu ton beras murah yang disalurkan oleh tim Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ludes diserbu warga dan sebagai dari warga yang mengikuti kegiatan ada yang tidak kebagian. 

Menyimak dari kebutuhan masyarakat dilapangan, Kurniadi Hidayat pentolan maupun Ketum LPKNI berharap Bulog dapat menambah kuota beras ( sembako) untuk memenuhi permintaan masyarakat. 

” Syukur Alhamdulillah kegiatan tebus pasar murah pada Jum’at berkah hari ini berlangsung aman dan kondusif. Namun yang menjadi kendala di lapangan permintaan masyarakat masih banyak belum terpenuhi, sehingga dengan ini berharap Bulog dapat menambah kuota ( sembako) untuk masyarakat yang kami salurkan ” pinta Kurniadi Hidayat. 

Hal tersebut juga dijelaskan oleh Agus Sulistianto Ketua RT 13 Kelurahan Aur Kenali Kecamatan Telanaipura Kota Jambi pada kesempatan ini dirinya menyampaikan sangat terbantu atas kegiatan tebus pasar murah yang digelar Keluarga Besar Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia. 

” Saya selalu Ketua RT 13 Kelurahan Aur Kenali sangat berterimakasih sekali atas kegiatan tebus pasar murah yang dilaksanakan oleh Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia. Ya Alhamdulillah, masyarakat kami merasa terbantukan dengan kegiatan ini ” sebutnya. 

Lanjutnya ” syukur- syukur bisa sering dilaksanakan ” tutupnya.(Arian Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights