Bungo  

Musyawarah Chapter KE-1 CALSIC Jambi Barat Sukses Diselenggarakan


DJ ~ BUNGO, – Chapter Jambi Barat (CJB) menjadi wadah bagi pemilik mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di wilayah Jambi Barat (Bungo, Tebo, Merangin, Sarolangun, Kerinci dan Sungaipenuh). CJB memiliki member aktif sebanyak 69 member, dengan usia chapter yang masih muda Jambi Barat selalu berbenah kearah yang lebih baik.

Pada hari Minggu, 30 Juli 2023 Chapter Jambi Barat melaksanakan Musyawarah Chapter (Muschap) yang pertama sejak deklarasi 2 tahun yang lalu. Muschap pertama ini dilaksanakan di Cafe & Resto Ali, Muara Bungo – Jambi. Muschap mengajarkan kita untuk berdemokrasi, menyampaikan pendapat dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan. Sehingga nantinya melahirkan kader-kader yang mampu melanjutkan kepengurusan Chapter yang lebih baik.

Calsic Chapter Jambi Barat sukses menyelenggarakan Muschap yang pertamanya, dengan hasil Ketua Chapter terpilih adalah Om Kulop (Juhasri) dengan Nopung 2907.

“ Terima kasih atas kepercayaan om om semua kepada saya untuk memimpin CJB 2 tahun kedepan, kita masih muda, masih banyak kekurangan. Saya butuh dukungan dan bantuan dari om om semua untuk kemajuan Jambi Barat. Jika ada kritik nantinya, saya akan terima, dan bantu saya untuk mencari solusinya bersama-sama” Ujar Om Kulop dalam memberi sambutan ketua terpilih.

Beliau juga menyampaikan beberapa hari kedepan akan fokus dalam menentukan struktur kepengurusan, “karena dengan adanya pengurus yang tepat, sebuah organisasi akan dapat berjalan dengan baik” Pungkas om Kulop.

Setelah berakhirnya kegiatan muschap, semua peserta melakukan konvoi bersama menuju jalan lintas sumatera dengan membawa kendaraan masing-masing.

 

Penulis : Robiansyah

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights