Bungo  

Pemdes Sumber Harapan, Bersama Lembaga Aliansi Peduli Keluarga (SAD) Yang Sakit

Deteksijambi.com – Muara Bungo, keperdulian Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Harapan bersama Lembaga Aliansi Kecamatan Pelepat Ilir. Kabupaten Muara Bungo. Provinsi Jambi Senin 17 Oktober 2022.

Keperdulian Pemerintah Desa dan Lembaga tersebut terhadap Suku Anak Dalam (SAD) yang sakit, informasi yang didapat oleh Media ini, pihak Dari SAD yang berdomisili di Desa Sumber Harapan dikabarkan ada yang sakit melahirkan.

Oleh karena itu anak yang dilahirkan SAD kata salah seorang dari Lembaga Aliansi yang biasa akrab disapa warga sehari-hari Abu dan Mang Ade Sakaria , SAD Dengan sebutan Temenggung datang menyampaikan secara lisan kepada Abu dan Mang Ade.

bahwa warga SAD ada yang melahirkan, dan saat ini anaknya dalam keadaan sakit dan minta tolong hubungi pihak Desa untuk membawa anaknya yang dalam keadaan sakit ke Puskesmas terdekat. Yaitu Puskesmas Kuamang Kuning 1.

Bukan cuma dari Lembaga Aliansi saja yang ikut perduli terhadap SAD, tapi dari Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pelepat Ilir. ikut andil Peduli membantu pihak dari Suku Anak Dalam yang saat ini mengeluhkan bantuan hal tersebut. (Team)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights