JAMBI  

Pengguna Jalan Resah! Box Hijau Sempitkan Jalan Jendral Gatot Subroto Kelurahan Sungai Asam


DJ ~ JAMBI – Salah Satu Proyek di Jalan Jendral Gatot Subroto kelurahan Sungai Asam kecamatan pasar jambi yang dikerjakan dalam kota jambi menjadi sorotan masyarakat sekitar. selasa, 29 Agustus 2023.

Mendapatkan informasi dari masyarakat pun Satgasus IWO Indonesia turun kelapangan melihat situasi proyek yang berada didaerah kampung manggis, Jalan Jendral Gatot Subroto kelurahan Sungai Asam kecamatan pasar jambi tepatnya di depan dialer yamaha.

Terlihat proyek yang memakan badan jalan dari dua sisi berlawanan tersebut, sangat mengkhawatirkan pengguna jalan.

“Seharusnya jalan tersebut bisa jalur dua, kini hanya bisa di pakai satu jalur, box-box hijau memenuhi badan jalan, serta lobang ditengah jalan yang belum tahu penggunaanya untuk apa”, Ungkapnya.

Pandanganpun menjadi tidak mengenakkan masyarakat sekitar dalam pengerjaan yang menyempitkan jalan, belum lagi mobil mobil pribadi yang terparkir di bahu jalan.

Masyarakat sekitar yang di temui tim Satgasus IWO Indonesia dilokasi mengatakan kami hanya bisa melihat pengerjaan ini, apalagi sudah memakan jalan seperti ini, kira-kira menurut bapak gimna.

“Kalo biso box itu disingkirkan jangan nganggu jalan, yang lain teratur ini tidak nian, cukuplah kemaren di talang banjar, seorang bapak bapak masuk dalam pengerjaan yang persis seperti ini, apalagi itu box box yang dak tahu untuk apa isinya dan pengunaanya untuk apa, ini juga jalan yang ramai masyarakat mau kepasar” jelasnya.

Salah satu pekerja pun di lokasi kejadian saat di tanyakan proyek tersebut mengatakan Proyek ni udah jalan 2,5 tahun diwilayah sini.

“Kalo dari awal udah 3 tahunan” tutupnya.(**))

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights