JAMBI  

Satbrimob Polda Jambi: Terapkan Motto Brimob Dalam Penyaluran Air Bersih 

Satrimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih kepada masyarakat dimusim kemarau di jambi

DJ ~ JAMBI – Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Masyarakat yang membutuhkan Air Bersih kali ini dilakukan di Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi oleh Satuan Brimob Polda Jambi.

Penyaluran Air Bersih ini, Kepada Masyarakat yang Mengalami Kekurangan Air Bersih dan Kekeringan Sumur Air di Desa Talang Kerinci tepatnya masyrakat RT 01 Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu 09 September 2023.

Untuk itu, Satbrimob Polda Jambi Menurunkan 1 ( Satu ) unit Kendaraan WATER CANON Brimob yang berkapasitas 5 Ton Air Bersih.

Terlihat, Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam Khususnya, Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, menyambut Gembira dan menyatakan Sangat terbantu dengan kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan Oleh Satbrimob Polda Jambi. 

Dengan senyum yang sangat indah, masyarakat saat melihat kendaraan water Canon Brimob yang datang masyarakat Desa Talang Kerinci Kec. Sungai Gelam langsung beramai – ramai membawa ember , baskom dan Alat – alat untuk Menampung Air Bersih Lainnya , dan ada juga yang langsung dilakukan Pengisian Air Bersih Ke dalam Tedmon di Rumah – rumah Warga.

Kegiatan Penyaluran Air Bersih yang Dilakukan Satbrimob Polda Jambi dilakukan Sesuai dengan Motto Brimob ” Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan “* dan dengan kegiatan tersebut diharapkan terjalinnya hubungan yang Harmonis dan Kemitraan Antara Masyarakat dan Satuan Brimob Polda Jambi.

Kegiatan Penyaluran Air Bersih yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jambi dihadiri : yakni Pasi Opsnal Si Intel Brimob Polda Jambi Ipda Osbon Sinurat, Pasi Produk Si Intel Brimob Polda Jambi Ipda Syawal dan 3 ( Tiga ) Personil Intelmob Aipda Deny Joy Sembiring, Brigadir Bintang P. Tambunan, Bripda Jordi Widianata, Para Media Provinsi Jambi, Kepala Dusun RT 01 Desa Talang Kerinci.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol, H. Nadi Chaidir S.I.K yang diwakili oleh Pasi Produk Si Intel Brimob Polda Jambi Ipda Syawal Menyatakan Kegiatan Penyaluran Air Bersih kepada Warga Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi dilakukan sebagai salah satu bentuk Kepedulian Satuan Brimob Jambi kepada Masyarakat yang mengalami Kekurangan Air Bersih yang diakibatkan karena musim Kemarau panjang yang saat ini dirasakan Masyarakat secara umum, 

“Apabila masyarakat Masih membutuhkan air bersih maka Satuan Brimob polda Jambi Siap untuk membantu/Mendistribusikan penyaluran air bersih ke Masyarakat”.tutupnya.[*]

 

 

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights