Waduh,, Penjaga Gudang Minyak Ilegal Arogan: Bentak Wartawan 


DJ ~ BATANGHARI – Gudang Minyak Ilegal Di Rantau Puri Batanghari Masih Beroperasi, Warga Khawatir, Pada hari kamis 24 agustus 2023 disaat tim Awak Media hendak mencari berita, di perjalanan terlihat jelas ada satu gudang di pinggir jalan di duga Gudang itu adalah gudang minyak ilegal. 

Awak media bersama tim berhenti memanggil orang penjaga gudang tersebut, keluarlah salah seorang pria memakai kaos merah yg berinisial Am yang katanya dia adalah penjaga gudang minyak tersebut.

Tak lama kemudian keluar lagi satu pemuda dengan gaya arogan membanting pintu dan membentak Awak media yang ada pada saat itu seta sempat terjadi cekcok dengan Tim Awak media, pemuda itu mencaci maki bahkan mengancam media.

Saat itu juga gerbang dari gudang tersebut hapir terbuka terlihat jelas adanya. tumpukan beberapa tetmon saat pintu gudang terbuka oleh angin benar ada beberapa tumpukan tedmon yg berisi minyak. Sayangnya media tidak sempat untuk mengambil dokumentasi karena di larang oleh penjaga gudang.

Gudang minyak tersebut berada di rantau puri Kecamatan Muara bulian Kabupaten Batanghari Jambi. Diduga masih beroperasi dan aktif sampai saat ini.

Di duga kepemilikan gudang minyak pensiunan anggota yang berinisial SK yang di katakan oleh penjaga gudang berinisial AM dan pemuda yg cekcok dgn media adalah anak pemilik gudang.

Maraknya pemberantasan minyak ilegal di Jambi ternyata masih ada juga Kegiatan gudang minyak ilegal. Menurut informasi warga gudang tersebut setiap hari beroperasi dan tak hanya itu di duga mobil Pertamina pun kerap mondar mandir mengantar minyak ke gudang milik SK.

Menurut informasi warga gudang minyak itu tidak pernah di Razia karna di anggap kebal hukum ujar narasumber kepada media.(**)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights