JAMBI  

GEOFUNDES : Dirigen Lagu Indonesia Raya dan Mars Lagu Pemuda Batak Bersatu di Acara Rakorda PBB Provinsi Jambi


DJ ~ KOTA JAMBI, – Dalam rangka Pelksanan Rakorda Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Provinsi Jambi yang diselanggarakan Selama dua Hari yang bertempat di Hotel Golden Harvest, Jl. Patimura Simpang Rimbo Kota Jambi.

Pembukaan Rakorda Pada tanggal 10 – 11- 2023, menjadi perhatian para peserta dan undangan Rakorda PBB Provinsi Jambi, Pasalnya pada saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kebanggan Masyarakat Indonesia, serta Lagu Mars Pemuda Batak Bersatu kebanggan Anggota PBB Sedunia.

GEOFUNDES selaku Dirijen pada cara tersebut tampak terlihat penuh semangat dan tegap saat memandu lagu Indonesia Raya dan Mars PBB.

Dengan Badan tegap dan gerakan tangan dan nada lagu Indonesia Raya membuat para Peserta Rakorda dan tamu undangan membuat suasana menjadi meriah karna semua yang ada di ruangan gedung tersebut menjadi semangat menyanyikan Lagu Indonesia Raya tersebut.

Tampak terlihat Semangat dari Bapak Arif Munandar Asisten I ( Bidang Pemerintahan dan Ke Masyarakat ) Setda Provinsi Jambi, AKBP Heri Manurung, Perwakilan Kejaksaan tinggi Jambi, dan teman teman wartawan yang meliput saat itu, Serta Tamu undangan Lainnya saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya dalam acara Rakorda PBB Provinsi Jambi tersebut.

GEOFUNDES tampak semangat dihadapan para peserta Rakorda tampah ada rasa grogi, Anak Bangsa ini perlu dan layak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Awak media pun langsung mencari identitas dari anak tersebut di salah acara Rakorda berlangsung, Anak Bangsa tersebut adalah yang bernama GEOFUNDES yang masih menuntut ilmu di Sekolah SD Xaverius 2 kota Jambi Kelas V. GEOFUNDES adalah Anak dari WINTODES R PARDEDE.(*)

 

Tim Redaksi

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights