JAMBI  

Adakan Bhakti Sosial Berbagi 600 Karung Beras Gratis dalam Rangka HUT LPKNI Yang Ke – 7

Dalam Rangka HUT ke -7: LPKNI Adakan Bhakti Sosial Berbagi 600 Karung Beras Gratis

DJ ~ JAMBI – Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) Merayakan HUT yang Ke 7 Tahun tepatnya pada tanggal 22 November 2023 di Kantor LPKNI Jl.Kapt.Pattimura No.24E Rt.33 Kel.Simpang IV Sipin, Kec.Telanaipura, Jambi

Kurniadi Hidayat Ketua umum LPKNI mengatakan, Dalam Memeriahkan HUT LPKNI yang ke – 7 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) mengadakan acara Bakti Sosial dengan Berbagi Kupon Beras Gratis kepada masyarakat.

Kupon tersebut bisa ditukarkan di kantor LPKNI dengan cara membawa kupon dan menyerahkan kupon tersebut ke panitia dan panitia akan menyerahkan satu karung beras berat 5 Kilogram. 

Satu kupon yang berhak mendapatkan satu Kartu Keluarga ( KK ). Ucap Kurniadi Hidayat

“Semoga apa yang LPKNI lakukan mendapatkan Berkah dan masyarakat yang menerima Beras dapat bermanfaat bagi keluarga mereka”

Warga yang mendapatkan kupon tersebut diutamakan warga yang ekonominya menengah Kebawah. Tapi yang lebih banyak mendapatkan warga yang kurang mampu.

Jumlah beras yang akan dibagikan sebagai bakti sosial sebanyak 400 – 600 karung ukuran 5 kg/karung. 

Untuk Warga yang mendapatkan Kupon bisa menukarkan ke Alamat tempat pembagian beras di tiga wilayah yang pertama Sekretariat LPKNI :Jl.Kapt.Pattimura No.24E Rt.33 Kel.Simpang IV Sipin, Kec.Telanaipura, Jambi Pos 2 di Daerah Putri Ayu Pos 3. di Daerah Tanjung Pasir.

Adapun pembagian di wilayah tersebut mengingat jarak tempuh masyarakat yang jauh. Maka dari itu bagi warga yang mendapatkan kupon supaya menukarkan di wilayah terdekat yang sudah di sediakan. Tutup Kurniadi Hidayat.

 

( Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights