JAMBI  

Sinergi Tanpa Batas, Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Wujudkan Jambi Kamtibmas dan Pemilu Aman Damai 2024


DJ ~ JAMBI, – Sinergi Tanpa Batas TNI KOREM 042/Gapu dengan Polri Polda Jambi bukan sekedar omongan kosong, Namun pembuktian yang telah terwujud dilakukan Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM bersama Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono MSi

Untuk Provinsi Jambi dalam mewujudkan Jambi Kamtibmas dan bersinergi juga menciptakan Pemilu aman, Damai dan kondusif, Serta kegiatan lainnya.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono kelahiran 15 Maret 1967. Ia adalah seorang perwira tinggi TNI-AD lulusan Akmil 1991, Yang sejak 21 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih.

pernah menyampaikan ” TNI KOREM 042/Gapu dengan Polda Jambi selalu bersinergi dalam hal apapun, Baik terkait penanggulanan dan penanganan karhutla di Provinsi Jambi hingga menciptakan pemilu 2024 aman dan kondusif.

“Saya dengan Kapolda sudah lama kenal sejak pendidikan Akpol dulu dan bertemu di Jambi ini hingga sekarang, Jadi kita tetap bersinergi dari dulunya hingga saat ini.

“Penegasan kepada personel KOREM 042/Gapu pada pesta Demokrasi 2024 untuk tetap menjaga netralitas” tegas Danrem. (Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights