JAMBI  

Forkopimda Provinsi Jambi Meninjau Pelaksanaan Malam Misa Natal di Gereja Kota Jambi

Meninjau Pelaksanaan Malam Misa Natal di Gereja Yang Ada di Kota Jambi

DJ ~ JAMBI, – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Kabinda Jambi beserta Forkopimda Provinsi Jambi meninjau langsung pelaksanaan Malam Misa Natal di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Minggu (24/12/23) malam.

Meski diguyur hujan, Pejabat nomor satu di jajarannya tersebut tetap melakukan peninjauan ke Gereja guna memastikan keamanan bagi umat Nasrani yang tengah melaksanakan malam Misa Natal.

Kunjungan Kapolda dan Forkopimda Provinsi Jambi salah satunya ke Gereja HKBP Jambi, Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Paroki Kenali yang berada di Kota Baru Kota Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Polda Jambi telah mengerahkan personel gabungan dalam operasi Lilin 2023 pengamanan Natal dan tahun baru.

” Malam ini kita hadir memberikan kenyamanan dan memastikan keamanan bagi saudara-saudara kita yang tengah melaksanakan ibadah Misa Natal, ” ungkapnya.

Dikatakannya, pengamanan juga kita lakukan di setiap masing-masing Polres dan Polresta jajaran Polda Jambi, yang mana setiap Gereja yang ada di wilayah Provinsi Jambi kita lakukan pengamanan dengan menerjunkan personel Polri, TNI dan Pemerintah.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights