JAMBI  

DPW Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Pemberitaan Polri: Mari Ciptakan Situasi Kamtibmas Dukung Pemilu Damai

Mari Ciptakan Situasi Kamtibmas Dukung Pemilu Damai

DJ ~ JAMBI, – Pengurus DPW PW Fast Respon Counter Pemberitaan Polri Dody Candra mengajak kepada masyarakat selaku Pengurus Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Pemberitaan Polri Provinsi Jambi mengajak melalui media untuk bersama menciptakan situasi Kota Jambi aman dan kondusif serta mendukung pemilu aman damai dan sejuk.

Peran media yang berada di Provinsi sangatlah penting dalam memberitakan situasi Ter update di wilayah masing masing.

Juga himbauan kepada keluarga besar Fast Respon Nusantara untuk memberitakan sesuai fakta jangan menciptakan situasi yang tidak kondusif, mari bersama-sama ciptakan Jambi aman dan kondusif, tangkal berita hoax yang memecah belah, persatuan dan kesatuan.

Media merupakan pilar dunia yang menyampaikan informasi kepada masyarakat luas dengan azaz kepentingan bersama bukan azaz kepentingan perorang maupun kelompok.

Jangan ada yang mengatas namakan organisasi demi kepentingan pribadi.

Saya pesan semua Jurnalis adalah sama selagi dilengkapi legalitas yang jelas dan melaksanakan tugas sesuai kode etik Pers nomor 40 tahun 1999.

Mari dengan peran insan pers dan media kita ciptakan Jambi yang Kamtibmas dukung sukseskan pemilu damai 2024 ” ungkap Dody selaku Pengurus DPW PW Fast Respon sekaligus Pimpinan Media Sinergritas.con dan Dewan Redaksi Pers Bhayangkara.id.(Arifin)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights