JAMBI  

Ketua FORKOM Adean Teguh : Pentingnya Pengelolaan Keuangan dan Perpajakan

Pengenalan Sistem Perpajakan SPT, FORKOM dan HILLSI adakan Sosialisasi dan Pelatihan 

DJ ~ KOTA JAMBI. – FORKOM (Forum Komunikasi Ormas) Provinsi Jambi bekerja sama dengan Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI), 

Kegiatan dilaksanakan bertempat Aula kesbangpol Provinsi Jambi, Sabtu, 20 Januari 2024.

Forkom dan HILLSI mengembangkan kemampuan masyarakat mengenal perpajakan dengan bertemakan Sosialisasi dan Pelatihan Laporan Keuangan dan Perpajakan.

Dalam sambutan Pembukaan, Ketua Umum Forkom Ormas Provinsi Jambi, Adv. Adean Teguh ST SH, mengatakan kegiatan kerja sama ini bertujuan meningkatkan pemahaman dan kemampuan bagi Ketua Ormas pada Forkom mengenai pengelolaan keuangan dan Perpajakan,

hal ini penting untuk diterapkan dalam masing masing ormas baik secara internal maupun dalam kepengurusan Forkom sendiri,” Sampainya.

Selain itu, Selanjutnya dari Nara sumber dari Hillsi yaitu diketuai Amir Mahmud, SE, MSA,CAP,CLMA,CFT memaparkan dengan rinci mengenai Pajak PPh21 dan uraiannya menurut mekanisme regulasi pengaturan dalam pengolahan perpajakan,” Pungkas Ketua Hillsi.

Kegiatan berlangsung dihadiri para peserta anggota forkom selama kurang lebih 3 jam, Antusias peserta nampak dari banyak nya pertanyaan yang disampaikan peserta. Kegiatan berakhir pukul 12.00 siang dengan closing statement dari narasumber.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights