JAMBI  

Buntut Demo Anarkis, Plh Kesbangpol Provinsi Jambi segera Cabut Izin Aktivitas KS BARA

Hasil FGD bersama FORKOM, Plh Kaban Kesbangpol Cabut Izin Aktivitas KS Bara

DJ ~ KOTA JAMBI. – Perhatian khusus Badan kesbangpol Provinsi Jambi bersama FORKOM terkait KS Bara dan para sopir perusahaan tambang batubara melakukan demo beberapa hari lalu,

Perhatian tersebut dilakukan FORKOM membuka FGD (Focus Group Discussion) “batubara, Anugerah atau Bencana, Menakar Kerugian mencari Solusi” Hari ini senin (29/01/2204).

Dalam sambutan Afrizal menegaskan “Kejadian Demo Anarkis Brutal Mencederai Ke arifan lokal adab budaya masyarakat Jambi, maupun beraspirasi dimuka umum. 

Untuk itu kita dari pihak selaku pembina keorganisasian dan Partai dalam hal ini mencabut izin KS bara dari segala aktivitas dan kegiatannya,” sesalnya plh kaban kesbangpol provinsi jambi saat diskusi bersama yang dihadiri Dirlantas Polda Jambi, dinas SDM, dan dinas Perhubungan, serta Pengusaha batubara.

Yang mana dalam hal ini, Kombes Pol Dhafi mengutarakan dilihat dari sisi keselamatan, kemacetan, menghindari tingginya jumlah korban lakalantas, ada baiknya mobilitas Operasi Kegiatan Hauling Batubara menggunakan jalan khusus, sesuai dengan INGUB (Instruksi Gubernur),” Sebut Dirlantas Polda Jambi mewakili Kapolda Jambi.

Ketua Umum FORKOM Adv. Adean Teguh ST, S.H. menambahkan “mengingatkan segala aspek, Adapun regulasi dan secara aturan yang selama ini yang dilakukan kendaraan perusahaan batubara menggunakan jalan umum nasional selama kurun waktu lebih kurang 13 tahun lebih banyak kejadian dampak ISPA (dari Debu jalan, polusi udara, dan serpihan ataupun uap Bak Dum truk batubara)

Sisi segala aspek kita harus melihat Kepentingan Masyarakat banyak lebih prioritaskan,” Tutupnya.(*)

You cannot copy content of this page

Verified by MonsterInsights